Notification

×

Iklan

Iklan

Jum'at Berkah, Disela Jadwal Apel Kasatwil Kapolres Sinjai Berikan Bantuan Ke Pondok Pesantren

Jumat, 03 Desember 2021 | 14.31 WIB Last Updated 2021-12-03T06:31:54Z
Kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan,S.Ik., M.Si saat menyerahkan paket sembako (Dillah/okesulsel)



okesulsel.com SINJAI - Keberkahan hari Jum'at tidak dilewatkan oleh Kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan,S.Ik., M.Si, disela-sela Jadwal Apel Kasatwil yang padat dari pagi sampai malam, namun Kapolres Sinjai tetap melakukan Program Salam Jum'at Berkah ke Pesantren Darul Ihsan Salohe, Kecamatan Sinjai Timur, untuk berbagi Sembako dan Sedekah dana operasional Pesantren. Jum'at (03/12/2021).


Dalam kegiatan ini, Kapolres Sinjai memberikan sejumlah bantuan berupa paket sembako dan sedekah dana operasional pesantren yang diterima langsung oleh pengurus Pondok Pesantren.


"Alhamdulillah disela sela jadwal Apel Kasatwil yang padat kami masih sempat berbagi kasih dengan memberikan bantuan sembako dan sedekah untuk operasional pesantren Darul Ihsan" Ujar Kapolres Sinjai.


Tidak banyak yang dapat kami berikan kepada pondok pesantren Darul Ihsan. Semoga bisa bermanfaat, kegiatan yang kami lakukan ini sekaligus untuk mempererat tali silaturahmi dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif. ujarnya.


"Semoga sembako dan sedekah yang kami berikan ini, dapatkan bermanfaat dan berguna untuk anak-anak yang menimba ilmu di Pondok Pesantren Darul Ihsan," sambung Kapolres Sinjai.


Kegiatan tersebut mendapat apresiasi dari pengurus Pondok Pesantren Darul Ihsan. “Alhamdulillah kami sangat berterima kasih kepada bapak Kapolres Sinjai sudah mau meluangkan waktunya untuk silahturahmi ke Pondok pesantren ini. Dan terima kasih atas bantuannya, semoga bermanfaat bagi kami dan anak anak santri semuanya semoga dilimpahkan pahala untuk bapak Kapolres Sinjai,” ujar seorang Pengurus Pondok pesantren. (Dillah)

×
Berita Terbaru Update