Notification

×

Iklan

Iklan

Kabag Ops Polres Sinjai Pimpin Apel Kesiapan Pam Hari Puncak Koperasi Ke-74 Tahun 2021

Minggu, 12 Desember 2021 | 09.23 WIB Last Updated 2021-12-12T01:23:46Z


Kabag Ops Polres Sinjai Kompol Sunyoto, S.Sos pimpin apel kesiapan Pengamanan dalam rangka Hari Puncak Koperasi Ke- 74 Tahun 2021(Dillah)


   

okesulsel.com, Sinjai — Bertempat di lapangan Sinjai Bersatu, Kelurahan Biringere, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, Kabag Ops Polres Sinjai Kompol Sunyoto,  pimpin apel kesiapan Pengamanan dalam rangka Hari Puncak Koperasi Ke- 74 Tahun 2021. Sabtu pagi (11/12/2021).


Apel pengecekan sekaligus APP (Acara Pengarahan Pimpinan) yang diikuti oleh personel gabungan fungsi sesuai surat Perintah Kapolres Sinjai. Dan sebelum apel, kegiatan diawali dengan pengecekan kehadiran personel oleh Kabag Ops dilanjutkan dengan doa bersama agar seluruh rangkaian kegiatan dapat berjalan lancar dan anggota yang pengamanan selalu mendapat perlindungan oleh Allah SWT.


Kabag Ops Polres Sinjai dalam arahannya yang intinya menyampaikan bahwa hari ini kita akan melaksanakan pengamanan hari Puncak Koperasi. Olehnya itu saya minta kepada rekan rekan agar betul-betul dilaksanakan dengan penuh kesadaran dan rasa tanggung jawab.


“Dengan penuh rasa tanggung jawab seluruh personel harus melaksanakan tugas dengan baik sehingga kegiatan hari puncak koperasi berjalan lancar sesuai yang kita harapkan bersama. Ujar Kabag Ops.


"Keberhasilan pengamanan rangkaian hari Koperasi akan diliat hari ini, apabila berjalan aman dan lancar dihari puncak Koperasi, maka kita telah berhasil mengamankan seluruh rangkaian kegiatan dalam rangka hari Koperasi nasional. Tambahnya.


"Berikan pelayanan yang terbaik, dan seluruh personel melaksanakan tugas di tempat ploting yang sudah ditentukan serta menjaga keselamatan dan laksanakan tugas dengan humanis sesuai SOP serta jangan bersikap arogan dalam melaksanakan tugas pengamanan” Pungkasnya.


Kegiatan dipantau Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan, dan berjalan aman dan lancar. (Dillah)

×
Berita Terbaru Update