Notification

×

Iklan

Iklan


 

Kapolres Sinjai Pimpin Upacara Penerimaan 49 Siswa Latja Diktukba Polri TA. 2021

Kamis, 02 Desember 2021 | 13.23 WIB Last Updated 2021-12-02T05:23:50Z
Ajun Komisaris Besar Polisi (Akbp) Iwan Irmawan, pimpin upacara penerimaan atau penyambutan 49 Siswa Latja Diktukba Polri TA. 2021 


okesulsel.com, Sinjai - Kepala Kepolisian Resor Sinjai, Ajun Komisaris Besar Polisi (Akbp) Iwan Irmawan, pimpin upacara penerimaan atau penyambutan 49 Siswa Latja Diktukba Polri TA. 2021 yang akan melaksanakan latihan kerja di Mapolres Sinjai. Kamis pagi (2/12/2021).


Kegiatan tersebut diikuti Pejabat Utama Polres Sinjai, para Kasat, perwira staf, Gadik SPN Batua Polda Sulsel, dan segenap personel Polres Sinjai serta Pendamping Siswa Latja.


Pada kesempatan ini, Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan mengucapkan selamat datang siswa Diktukba Polri TA. 2021 di Polres Sinjai dalam rangka melaksanakan latihan kerja yang nantinya akan mengaplikasikan pelaksanaan tugas di lapangan selama dua minggu kedepan sampai tanggal 12 Desember 2021.


"Agar selama pelaksanaan latja di Polres Sinjai betul betul dilaksanakan dengan baik, patuhi aturan yang berlaku, Latja ini akan menjadi modal untuk siswa sebelum menjadi Anggota Polri. Tegas Kapolres Sinjai.


"Apabila nantinya setelah menjadi anggota Polri, satu pesan saya Berbuat baiklah dalam bertugas sehingga dicintai masyarakat, Ingat kita akan mati dan tidak ada yang dibawa kecuali perbuatan baik, Pesan Kapolres Sinjai.


"Untuk para pembina fungsi agar siswa yang melaksanakan latihan kerja di fungsinya nanti agar benar benar memberikan ilmu kepada adik adik kita sebagaimana mereka mengaplikasikan pelaksanaan tugas di lapangan sesuai dengan SOP hingga tahap penilaian kepada siswa yang objektif. Ujarnya.


“Siswa Latja agar tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19, dan patuhi aturan yang telah ditentukan dimana dalam pelaksanaan produksi masih mengikuti aturan sesuai yang ada di SPN, Dan jangan melakukan pelanggaran sekecil apapun selama latihan kerja. Pungkas Kapolres Sinjai.


Kapolres Sinjai pun berharap agar personel Polres Sinjai memberikan contoh yang positif kepada siswa Latja.(Dillah)

×
Berita Terbaru Update