Notification

×

Iklan

Iklan

Kecintaan Terhadap Daerah Kelahiran Mengetuk Hati Anggota FORMASI Lakukan Aksi Sosial di Parepare

Selasa, 07 Desember 2021 | 21.15 WIB Last Updated 2021-12-07T13:18:29Z

 

Mahasiswa yang tergabung dalam Forum Mahasiswa Soppeng Indonesia (FORMASI) Kota Parepare menggelar Aksi Sosial. (Foto:Kontri-RZ) 

OkeSulsel.Com, Parepare- Mahasiswa yang tergabung dalam Forum Mahasiswa Soppeng Indonesia (FORMASI) Kota Parepare menggelar Aksi Sosial dengan turun ke jalan untuk melakukan penggalangan  dana yang berlokasi pada dua titik, pertama berlokasi di Lapadde Kota Pare-pare tepatnya jalan poros Parepare-Sidrap dan lokasi yang kedua di Soreang tepatnya jalan poros Parepare - Pinrang. Selasa (07/12/2021). 


Hal itu dilakukan FORMASI Kota Parepare atas kepedulian terhadap masyarakat Kabupaten Soppeng yang terkena dampak banjir. 


Sebelumnya, berdasarkan data yang dihimpun, 5 Kecamatan di Kabupaten Soppeng terendam banjir, yaitu Kecamatan Lalabata, Kecamatan Ganra, Kecamatan Donri-Donri, Kecamatan Marioriawa, dan Kecamatan Lilirilau, sehingga akibatkan dua rumah milik warga Cabbue, Kecamatan Lalabata terbawa arus banjir, hal itu terjadi karena curah hujan yang tinggi dalam 2 hari terakhir ini mengakibatkan sungai meluap hingga rumah warga.(6/12). 


Erni selaku Sekretaris FORMASI Kota Parepare mengatakan bahwa hal itu dilakukan bersama rekannya atas kepedulian dan solidaritas yang tinggi  hingga Forum Mahasiswa Soppeng Indonesia ( Formasi ) Kota Parepare gelar aksi ini. 


"Alhamdulillah hari ini kami bersama teman-teman yang tergabung dalam Formasi Parepare menggelar Aksi untuk Korban banjir di Kabupaten Soppeng, dan Hasil dari aksi ini akan kami salurkan segera ke Korban banjir di Kabupaten Soppeng,"ungkapnya.


Selain itu ia juga ucapkan terimah kasih kepada pengendara yang lewat karena antusias memberikan bantuan untuk korban banjir di Kabupaten Soppeng. 


Hingga berita ini dirilis sejumlah anggota Formasi masih melakukan penggalangan untuk korban banjir di Kabupaten Soppeng.(Kontri-Rz) 

×
Berita Terbaru Update