Notification

×

Iklan

Iklan

Meningkatkan Target Pencapaian Vaksinasi, Kapolsek Sinjai Borong Bersama Seluruh Babinkamtibmas Berikan Himbauan Di Masjid-masjid

Jumat, 03 Desember 2021 | 19.48 WIB Last Updated 2021-12-03T11:49:56Z

 

Sosialisasi kepada Jamaah tentang pentingnya Vaksin mencegah Covid19


okesulsel.com, Sinjai Borong  - Selesai pelaksanaan Sholat Jumat Kapolsek Sinjai Borong Iptu Sasmito SH dan seluruh anggota Babinkamtibmas nya berikan himbauan di Masjid-masjid di wilayah Kecamatan Sinjai Borong. (03/12/2021).


Himbauan yang dilaksanakan di masjid-masjid adalah salah satu upaya sosialisasi dan ajakan kepada Jamaah dalam rangka meningkatkan pencapaian target Pelaksanaan Vaksinasi di wilayah hukum Kec Sinjai Borong Kabupaten Sinjai. Mengingat pencapaian peserta Vaksinasi sampai dengan bulan Nopember 2021 masih sangat kurang.


Dalam himbauannya Kapolsek Sinjai Borong berharap perlunya keterlibatan dari seluruh elemen masyarakat untuk bersinergi dalam mensukseskan program pemerintah dalam percepatan pencegahan penyebaran Covid 19.


"Kami berharap bantuan dari seluruh elemen masyarakat Sinjai borong untuk bersatu padu mengajak keluarga dan masyarakat terdekatnya  untuk mengikuti program Vaksinasi." Ujar Sasmito.


Di tempat lain para Babinkamtibmas juga menyampaikan Peraturan Presiden no 14 th 2021 kepada Jamaah Sholat Jumat di Masjid wilayah masing-masing, serta menjelaskan sanksi-sanksinya.


Dengan kegiatan tersebut diatasi Kapolsek Sinjai Borong berharap bisa membantu pemerintah dalam percepatan program Vaksinasi khususnya di wilayah Kecamatan Sinjai Borong.


"Seluruh instansi lintas sektor harus  bekerja maksimal melakukan penekanan-penekanan kepada masyarakat untuk mengikuti Vaksinasi." Ujar Kapolsek Sinjai Borong.


Camat Sinjai Borong Bapak Agus Salim,  menekankan kepada seluruh elemen masyarakat dan perangkat Desa sampai tingkat RT untuk bekerja ekstra dalam mensukseskan program vaksinasi.(Bakri)

×
Berita Terbaru Update