Notification

×

Iklan

Iklan

PAC PPP Lalabata Respon Cepat Permintaan Andi Nurhidayati Serahkan Bantuan ke Korban Banjir

Rabu, 08 Desember 2021 | 06.07 WIB Last Updated 2021-12-07T22:07:52Z
PAC PPP Lalabata Serahkan Bantuan kepada Korban Banjir. (Foto:Kontri-Soppeng) 



OkeSulsel. Com, Soppeng - Hujan yang mengguyur Kabupaten Soppeng, Senin (6/12/2021) kemarin, membuat bendung Lawo yang terletak di Kelurahan Ompo Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng meluap.


Luapan air yang begitu deras mengakibatkan dua rumah warga yang terletak di sekitar bendung terbawa air. Laupe dan Kesma harus rela kehilangan tempat tinggalnya.


Merespon kejadian tersebut, Anggota DPRD Sulsel dari Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Andi Nurhidayati Zainuddin langsung meminta Pimpinan Anak Cabang (PAC) PPP Kecamatan Lalabata untuk menemui korban dan menyerahkan bantuan.


"Terimakasih teman-teman kader PPP Soppeng yang telah menyerahkan bantuan kepada korban bencana banjir yang rumahnya hanyut di Kelurahan Ompo Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng," tulis Andi Etti sapaannya di Fanpage Facebooknya Andi Nurhidayati Zainuddin, Rabu (8/12/2021).


Dikonfirmasi terkait penyerahan bantuan tersebut, Ketua PAC PPP Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng, Andi Muh. Irsyan mengungkapkan, setelah mendapatkan kabar musibah tersebut, Ibu Andi Nurhidayati meminta dirinya untuk menemui korban.


"Sejak Senin, Pung Etti sudah meminta Saya mengantar bantuan dana kepada korban, bukan hanya korban yang rumahnya hanyut, namun 1 korban yang rumahnya rusak parah juga dibantu," ujar Andi Muh. Irsyan.


Tampak dalam foto tersebut, Andi Muh. Irsyan juga didampingi oleh Ketua Wanita Persatuan Pembangunan (WPP) Kabupaten Soppeng, Andi Wahyuni Rosita dan Srikandi ANZ Community, Andi Arisah.(Kontri-Soppeng) 

×
Berita Terbaru Update