Notification

×

Iklan

Iklan

PIA DPRD Kabupaten Wajo Lakukan Giat Vaksinasi Gratis dan Pengobatan di Desa Palippu

Selasa, 14 Desember 2021 | 20.19 WIB Last Updated 2021-12-18T12:21:04Z


Okesulsel.com, Wajo - Persatuan Istri Anggota DPRD (PIA) Kabupaten Wajo melaksanakan giat vaksinasi dan pengobatan gratis di Desa Palippu, Kecamatan Tanasitolo, Kabupaten Wajo. Dilaksanakan pada hari Selasa, (14/12/2021).


Acara Vaksinansi gratis dan pengobaran gratis dipimpin Ketua PIA HJ.Misfadliati, S.H' bersama seluruh anggota PIA Kabupaten Wajo.


Hj.Misfadliati, menuturkan kalau kegiatan yang dilaksanakan dalam membantu program nasional pemerintah yaitu giat Vaksinasi dan pengobatan gratis, tuturnya.


"Kami secara sukarela ambil bagian dalam membantu pemerintah utamanya mensukseskan vaksinasi, ďengan menyiapkan 10 doorprize untuk memotivasi warga datang Vaksinasi yang anggarannya bersumber dari swadaya PIA DPRD Kabupaten Wajo,"kata Hj.Misfadliati.


Pada acara giat vaksinasi turut hadir Camat Tanasitolo yang juga selaku Bendahara PIA DPRD Kabupaten Wajo, Kapolsek Tanasitolo yang ikut andil memberikan doorprize kepada warga yang ikut vaksinasi dan juga Kepala Desa Palippu dengan setia mengawal warganya ikut vaksinasi. (Fp)

×
Berita Terbaru Update