Notification

×

Iklan

Iklan

Safari Dakwah Syekh Muhammad Jaber di Masjid Nurul Yaqin Atapange

Senin, 06 Desember 2021 | 17.03 WIB Last Updated 2021-12-06T09:17:30Z


Penandatanganan Peresmian Rumah Tahfidz oleh Syekh Muhammad Jaber


okesulsel.com, Majauleng-Wajo -- Syekh Muhammad Jaber ( adik alm. Syekh Ali Jaber ) beserta Tim Garuda Wahdah Islamiyah Wajo datang ke Masjid Nurul yaqin Atapange, desa Rumpia, Kecamatan Majauleng, Kabupaten Wajo. Untuk mengadakan Safari Dakwah serta peresmian Rumah Tahfidz Quran Desa Rumpia, Minggu (5/12/21). 


Peresmian Rumah Tahfidz Quran Desa Rumpia ditandatangani oleh Syekh Muhammad Jaber yang di hadiri oleh pejabat desa, toko agama dan masyarakat yg sempat hadir.


Dalam acara Safari Dakwah Syekh Muhammad Jaber, protokol kesehatan tetap diterapkan seperti memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan agar dapat mencegah penularan virus Covid-19.


Syekh Ali Jaber menyampaikan dalam tauziah nya bahwa beliau merasa bahagia dan bangga karena kehadiran para jamaah di masjid plus peresmian rumah Tahfidz Quran. Ini merupakan kebanggaan bagi kami, lanjutnya.


Syekh Muhammad Jaber juga menyampaikan bahwa alm. Syekh Ali Jaber berpesan " Jangan putus asa walaupun diantara kita belum mampu menghafal 30 juz, usahakan, doakan semoga dari anak anak dan keturunan, Allah menghadirkan ada yang menghafal Al Quran. Karena diantara kita satu hafalan quran bisa memberi syafaat bagi diri sendiri dan bagi orang tua.(Andi Rommi)

×
Berita Terbaru Update