Notification

×

Iklan

Iklan


 

Serahkan DIPA Tahun 2022, Kapolres Bone Sampaikan Arahan Presiden Jokowi

Selasa, 21 Desember 2021 | 14.43 WIB Last Updated 2021-12-21T06:43:51Z
Penyerahan Daftar Isian Dipa oleh Kapolres Bone di Aula Sarja Arya Racana Mapolres Bone (Dillah)


okesulsel.com, BONE - Kapolres Bone AKBP Ardyansyah, menyerahkan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) kepada pengguna anggaran setiap fungsi yang diterima langsung oleh para Kabag, Kasat, Kasi dan Kapolsek jajaran Polres Bone di Aula Sarja Arya Racana Mapolres Bone, Senin (20/12/2021).


Dalam sambutannya, Kapolres mengingatkan untuk memaksimalkan penggunaannya sesuai petunjuk teknis yang ada dan tetap menjaga kewaspadaan karena pandemi belum berakhir pada tahun 2022 yang sewaktu waktu dapat mengalami perubahan. 


Hal ini disampaikan Kapolres sebagaimana penekanan Presiden untuk APBN 2022 dirancang responsif, antisipatif, fleksibel, selalu berinovasi, dan mengantisipasi berbagai perubahan yang terjadi dengan tetap menjaga tata kelola yang baik. Selain itu, APBN akan mendorong kebangkitan ekonomi nasional dan mendukung reformasi struktural.


“Alhamdulillah hari ini kita duduk bersama dalam acara penyerahan DIPA sebagai bentuk perhatian pemerintah pusat untuk mendorong pelaksanaan program kegiatan pada tahun 2022, khususnya dalam pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat, serta mendorong kebangkitan ekonomi nasional pada situasi pandemi Covid-19,” jelas Ardyansyah 


Pada kesempatan yang sama para pengguna anggaran melaksanakan penanda tanganan pakta integritas yang disaksikan langsung oleh Kapolres sebagai wujud transparansi serta memberikan legitimasi kepada Pemerintah Pusat dan Institusi Kepolisian dalam melaksanakan dan mendukung berbagai kebijakan prioritas dalam APBN 2022. (Dillah)

×
Berita Terbaru Update