Notification

×

Iklan

Iklan

Sinergitas Polres Sinjai Dengan Cyber Speed Indonesia Chapter Sinjai Gelar Vaksinasi Massal

Rabu, 15 Desember 2021 | 13.45 WIB Last Updated 2021-12-15T05:45:01Z

 

vaksinasi bertempat diGerai Vaksin Presisi Klinik Satya Wada Mapolres Sinjai. Rabu (15/12/2021) (Dillah)


Sinjai - Kepolisian Resor Sinjai bekerjasama dengan dengan beberapa komunitas untuk menggelar vaksinasi massal guna percepatan vaksinasi diKabupaten Sinjai.


Kali ini, Polres Sinjai bersama Cyber Speed Indonesia Chapter Sinjai, menggelar vaksinasi bertempat diGerai Vaksin Presisi Klinik Satya Wada Mapolres Sinjai. Rabu (15/12/2021).


Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan  mengatakan bahwa kami melakukan kerjasama dengan beberapa komunitas di Sinjai untuk menggelar vaksinasi massal. Dan kali ini dengan komunitas Cyber Speed Indonesia Chapter Sinjai, "Hal ini dilakukan dalam rangka mendukung percepatan vaksinasi Covid-19 diwilayah Kabupaten Sinjai.


"Kegiatan vaksinasi massal yang kita gelar hari ini bekerja sama bersama Komunitas Cyber Speed Indonesia Chapter Sinjai, merupakan langkah kami dalam mendukung percepatan vaksinasi di wilayah Kabupaten Sinjai. Ujar Kapolres Sinjai.


Vaksinasi massal ini diperuntukkan baik untuk dosis pertama maupun kedua dengan menyasar masyarakat umum. Dan warga yang ingin mengikuti vaksinasi ini bisa melakukan pendaftaran di lokasi secara langsung dengan membawa KTP. Ujarnya.


Dikatakan Kapolres Sinjai bahwa kolaborasi dengan komunitas Cyber Speed Indonesia Chapter Sinjai, vaksinasi presisi ini sebagai upaya mendukung percepatan menuju Indonesia Sehat sesuai program yang dicanangkan pemerintah.


"Untuk menyukseskan percepatan vaksinasi, Polri maupun pemerintah tidak bisa berjalan sendiri, seluruh elemen masyarakat harus bergandengan tangan satu sama lain. Oleh karena itu, kolaborasi dengan komunitas Cyber Speed Indonesia Chapter Sinjai, ini merupakan bentuk perhatian masyarakat yang turut serta membantu pemerintah mempercepat target vaksinasi. Ucapnya.


"Pemerintah tidak dapat bekerja sendiri dan harus bergandengan tangan dengan seluruh elemen masyarakat. Saya mengucapkan terimakasih kepada komunitas 

Cyber Speed Indonesia Chapter Sinjai, yang telah membantu percepatan vaksinasi ini," Kata Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan. 


"Kami mengajak seluruh masyarakat untuk menyukseskan akselerasi vaksinasi ini. Ayo, datang ke Polres Sinjai untuk mengikuti vaksinasi Covid-19 yang kita selenggarakan, Vaksin Aman dan Halal," Pungkasnya. (Dillah)

×
Berita Terbaru Update