Notification

×

Iklan

Iklan

Wakapolres Sinjai Lepas Siswa Latja Ke SPN Batua Polda Sulsel

Minggu, 12 Desember 2021 | Desember 12, 2021 WIB Last Updated 2021-12-12T03:32:49Z
Upacara penutupan rangkaian latihan kerja (Latja) siswa SPN Batua



okesulsel.com, Sinjai - Bertempat dihalaman Mapolres Sinjai, Kapolres Sinjai yang diwakili oleh Wakapolres Sinjai Komisaris Polisi (Kompol) Joko Sutrisno menutup rangkaian latihan kerja (latja) siswa SPN  Polda Sulsel, Minggu (12/12/2021) pagi. 

Kegiatan yang diikuti oleh Kabag SDM Polres Sinjai, perwira staf, Gadik SPN Batua Polda Sulsel, dan Pendamping Siswa Latja.

Sebanyak 49 siswa diberikan bekal tentang tugas pokok sebagai seorang Polisi sesuai fungsinya, baik opsnal maupun pembinaan selama latihan kerja di Polres Sinjai selama 12 hari.

Wakapolres Sinjai dalam arahannya yang intinya menyampaikan bahwa setelah pelaksanaan Latja ini, dalam waktu yang dekat para siswa ini akan dilantik menjadi Bintara Polri dan menjadi Polisi seutuhnya untuk mengabdi kepada negara dan melayani masyarakat.

"Olehnya itu saya berpesan kepada siswa untuk menjadi lebih baik lagi ketika sudah resmi menjadi anggota Polri serta hindari pelanggaran. Ujarnya.

"Nantinya setelah resmi menjadi anggota Polri, harus menjadi lebih baik dan mampu menjalankan tugasnya dengan baik pula dalam memberikan Perlindungan, Pengayoman dan Pelayanan kepada masyarakat," Katanya.

"Saya mewakili Kapolres Sinjai dan jajaran mengucapkan terima kasih kepada seluruh supervisor, mentor dan siswa yang telah menyelesaikan latihan kerja di Polres Sinjai dengan baik dan lancar. Semoga ilmu yang diterima bermanfaat dan menjadi modal dalam pelaksanaan tugas nantinya,” Pungkasnya.

"Sebentar akan kembali ke SPN Batua, agar hati hati dijalan, utamakan keselamatan, semoga dalam perjalanan tidak ada hambatan, selamat sampai tujuan. Imbuhnya.

Selanjutnya Wakapolres Sinjai melepas Siswa Latja menuju SPN Batua Makassar. (Dillah)
×
Berita Terbaru Update