Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolda Sulsel Puji Antusiasme Masyarakat Bone Untuk Vaksin

Kamis, 27 Januari 2022 | 12.31 WIB Last Updated 2022-01-27T04:32:45Z
vaksinasi massal untuk anak 6 Tahun hingga lansia pada Rabu (26/01/2022) pukul 09.00 Wita di Lapangan Basket Merdeka Watampone.


okesulsel.com, BONE – Untuk meningkatkan capaian vaksinasi, Kepolisian Resor (Polres) Bone jajaran Polda Sulsel kembali menggelar gerai vaksinasi massal untuk anak 6 Tahun hingga lansia pada Rabu (26/01/2022) pukul 09.00 Wita di Lapangan Basket Merdeka Watampone.


Vaksinasi yang dilaksanakan Polres Bone kerjasama Pemda Bone dan TNI di ikuti ribuan warga kabupaten Bone. Ditinjau langsung Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Nana Sudjana, didampingi langsung oleh Ketua Bhayangkari Daerah Sulsel Shinta Nana Sudjana dan sejumlah pejabat utama Polda Sulsel.


Pantauan okesulsel.com, Kapolda Sulsel dan rombongan disambut langsung oleh Kapolres Bone AKBP Ardyansyah, Bupati Bone Dr H.Andi Fahsar M Padjalangi berserta unsur Forkopimda Bone.


Bupati Bone Dr. H.Andi Fahsar M. Padjalangi,  dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini mendapatkan respon yang sangat positif dari masyarakat yang ditunjukkan dengan jumlah peserta vaksinasi yang melebihi target.


“Kami sudah menghitung jumlah peserta vaksinasi yang akan hadir ini kurang lebih 700. Ternyata kondisinya menjadi lain, hampir 1500 yang hadir, dan dalam pelaksanaannya kami tetap menjaga protokol kesehatan, diantaranya menggunakan masker,” tuturnya.


Sementara itu, Irjen Pol Drs. Nana Sudjana, dalam sambutannya memberikan apresiasi, terima kasih terhadap antusiasme masyarakat Bone yang mengikuti vaksinasi. Dan mengajak masyarakat untuk mensukseskan pelaksanaan vaksinasi.


“Dengan vaksinasi, diharapkan dapat lebih menambah imun untuk membentuk kekebalan kelompok atau herd immunity. Tidak kalah pentingnya kita tetap menjaga dan tetap tertib untuk selalu memprioritaskan protokol kesehatan pencegahan covid-19,” tandasnya.


Usai memberikan sambutan, Kapolda Sulsel membagikan bantuan bantuan sosial kepada perwakilan masyarakat yang mengikuti vaksinasi massal dan menyapa anak-anak yang mengikuti vaksin.


Kapolda Sulsel, tampak menghibur dan memberikan semangat kepada anak- anak agar tidak takut divaksin Covid-19. Proses vaksinasi berjalan lancar, tak satu pun anak terlihat ketakutan saat menjalani vaksin. (Sukardi)

×
Berita Terbaru Update