Notification

×

Iklan

Iklan


 

Ketua DPRD Provinsi Sambut Hangat Kunjungan Kapolda Bengkulu

Rabu, 05 Januari 2022 | 00.17 WIB Last Updated 2022-03-11T16:18:37Z
Ketua DPRD Bersama Kapolda

Bengkulu,Okesulsel.com – Ketua DPRD Provinsi Bengkulu sambut hangat kunjungan kerja Kapolda Bengkulu, Irjen Pol Drs. Agung Wicaksono, M.Si., sebagai FKPD Provinsi Bengkulu terus menjalin komunikasi dan sinergitas kepad sesama FKPD. Hari ini, Selasa (04/01/2022).

Tampak mendampingi Ketua DPRD, Wakil Ketua DPRD Provinsi Bengkulu lainnya. Dalam kunjungannya, Kapolda menjelaskan maksud dan tujuan kedatangannya ialah memperkenalkan diri sebagai pejabat baru di lingkungan provinsi Bengkulu. Ia berharap kedepan Polda Bengkulu dan DPRD Provinsi Bengkulu dapat terus bekerja sama dan bersinergi untuk kemajuan Provinsi Bengkulu.

t
“Kami siap melanjutkan program-program yang telah dijalankan pejabat lama serta mengharapkan dukungan dari DPRD Provinsi Bengkulu dalam menjalankan amanah dan tugas sebagai Kapolda Bengkulu yang baru,” ucapnya.

Akhir pertemuan, Kapolda Bengkulu dan Ketua DPRD Provinsi Bengkulu saling bertukar cindera mata. Disisi lain kedatangan Kapolda beserta Irwasda dan Direskrimsus Polda Bengkulu disambut hangat oleh Ketua DPRD Provinsi Bengkulu. Ia siap melanjutkan kerjasama yang sudah terjalin erat dan baik selama ini serta siap untuk saling mendukung dalam tugas kedepan.(adv)

×
Berita Terbaru Update