Notification

×

Iklan

Iklan

Komisi III DPRD Provinsi Bengkulu Kunker ke Lahat

Jumat, 14 Januari 2022 | 00.04 WIB Last Updated 2022-03-11T16:04:56Z


Bengkulu,okesulsel.com – Dalam rangka silaturahmi dan koordinasi study peningkatan kualitas dan kuantitas jalan dengan menggunakan Aspal Buton (ASBUTON) untuk atasi jalan berlubang demi kenyamanan masyarakat di Bengkulu, Komisi III DPRD Provinsi Bengkulu kunjungan kerja (Kunker) ke Lahat, Sumatra Selatan, Kamis (13/01/22).

Tantawi Dali menjelaskan komisi 3 juga berkoordinasi ke UPTD KPH Wilayah XI Kikim Pasemah Lahat, dalam rangka koordinasi dan konsultasi berkenaan dengan manfaat hutan KPHP model Benekat Bukit Cogong terhadap peningkatan pertumbuhan ekonomi wilayah di Sumbangsel.

Tantawi menuturkan, setelah selesai melaksanakan Kunker ini, komisi 3 akan segera menyampaikan laporan kepada Pimpinan Dewan melalui Sekretaris DPRD Provinsi Bengkulu.

“Alhamdulillah hari ini saya dan rekan komisi 3 lainnya telah berkoordinasi ke UPTD Dinas PU Bina Marga Kabupaten Lahat secara langsung,” sampai Ketua Fraksi Partai Nasdem ini ketika dihubungi.

“Pastinya akan dilaksanakan tanggal 12 sampai 15 Januari 2022, dalam kegiatan ini kamipun tetap menerapkan prokes,” sebutnya.(adv)

×
Berita Terbaru Update