Notification

×

Iklan

Iklan

PAW, Raharjo Resmi Jadi Anggota DPRD Provinsi Bengkulu

Selasa, 18 Januari 2022 | 00.05 WIB Last Updated 2022-03-11T16:06:36Z


BENGKULU,Okesulsel.com – DPRD Provinsi Bengkulu menggelar Pergantian Antar Waktu (PAW) dari Imron Rosyadi digantikan oleh Raharjo Sudiro resmi menjabat sebagai anggota DPRD Provinsi Bengkulu usai dilantik menggantikan Imron Rosyadi pada paripurna yang digelar, Senin (17/01/2022).

t

Pelantikan ini dipimpin langsung Ketua DPRD Provinsi Bengkulu, Ihsan Fajri. Dirinya berharap Raharjo mampu menunjukkan jati diri dan melakukan tugasnya sebagai wakil rakyat agar dapat mengangkat citra dewan di mata masyarakat.

“Mampu menunjukkan jati diri serta kiprahnya sebagai wakil rakyat untuk menggali, menampung dan menyalurkan aspirasi masyarakat sehingga dengan demikian dapat mengangkat citra dewan dikalangan masyarakat,” ucap Ihsan Fajri.

t

Raharjo mengaku bersyukur karna telah diberikan amanah dan akan melanjutkan kiprah Imron Rosyadi sebagai penyambung aspirasi masyarakat. Dia juga berharap kedepanya dapat melakukan lebih banyak aspirasi dan apa saja yang dibutuhkan masyarakat. Ia mengaku fokus untuk lebih operatif ke bawah dan mendengar aspirasi masyarakat.

“Bersyukur Alhamdulilah ya ini amanah juga ya bagaimana saya juga harus meneruskan apa yang sudah diperbuat pak Imron selama ini dalam menyambung aspirasi masyarakat di Bengkulu Utara dan Bengkulu Tengah,” ucapnya siang ini.

“Dprd harus bisa melakukan lebih banyak dan menyerap aspirasi apa saja yang dibutuhkan masyarakat, untuk program khusus sendiri belum ada ya sebagai anggota dewan kita harus lebih operatif ke bawah dan mendengar aspirasi masyarakat ke bawah,” demikian Raharjo.

t

Diketahui Imron Rosyadi dari Partai Golongan Karya mengundurkan diri karena memutuskan di Pemilihan Gubernur 9 Desember 2020 berpasangan bersama Mantan Gubernur Bengkulu Agusrin M Najamudin.(adv)

×
Berita Terbaru Update