Notification

×

Iklan

Iklan


 

Personel Polres Sinjai Sudah Mulai Laksanakan Vaksinasi Dosis Ketiga Atau Booster

Rabu, 19 Januari 2022 | 12.39 WIB Last Updated 2022-01-19T04:42:59Z


Pelaksanaan vaksinasi booster, (vaksin ketiga)


okesulsel.com, Sinjai - Polres Sinjai telah memulai vaksinasi dosis ketiga atau Booster kepada personil untuk memerangi Pandemi Covid-19, bertempat di Klinik Sanika Satyawada Mapolres Sinjai. Rabu (19/1/2022).


Vaksinasi Booster ini merupakan program pemerintah dengan memberikan vaksinasi dosis ketiga Dan personel Polres Sinjai sudah mulai Booster atau dosis 3 jenis vaksin moderna dan pfizer yang diberikan secara gratis.


Personel Polres Sinjai telah memulai vaksinasi booster yang dilakukan oleh tim Vaksinator Klinik Sanika Satyawada Polres Sinjai sesuai aturan yang dikeluarkan oleh kementrian kesehatan. Penerima vaksin booster ini harus berjarak minimal 6 bulan setelah vaksin kedua disuntikan dan tentunya dalam kondisi yang baik dan sehat.


Sementara itu, Kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan, menyampaikan bahwa vaksinasi untuk membentuk Herd Imunity. "Vaksinasi ini dapat meningkatkan imunitas sesuai dengan harapan

kita semua, Dan berkat adanya vaksinasi Covid-19 ini dapat meningkatkan imunitas.” Katanya.


"Meskipun sudah divaksin agar tetap disiplin dan patuhi protokol kesehatan 5M yakni mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan, mengurangi mobilitas. Imbuh Kapolres Sinjai.


“Program vaksinasi Covid-19 yang digalakkan Polres Sinjai ini untuk mendukung pemerintah bertujuan mencapai herd immunity dari ancaman virus Covid-19 dan ini salah satu upaya memerangi laju Covid-19, maka program vaksinasi mutlak diperlukan,” Ujarnya.


“Kami mengajak seluruh elemen masyarakat yang belum mendapatkan vaksin pertama, kedua agar segera vaksin sesuai himbauan pemerintah, Dan mulai hari ini kita sudah bisa melakukan vaksinasi ketiga kepada personel Polres Sinjai. Ucapnya.


Kapolres Sinjai berharap semua masyarakat yang ada di Kabupaten Sinjai ini sehat selalu terhindar dari wabah penyakit covid-19 termasuk varian Omicron.

×
Berita Terbaru Update