Notification

×

Iklan

Iklan

Sat Lantas Polres Sinjai Berikan Pelayanan Pengawalan Jenazah Secara Gratis Kepada Masyarakat

Selasa, 18 Januari 2022 | 16.07 WIB Last Updated 2022-01-18T08:08:23Z


Flyer informasi pelayanan pengawalan jenazah secara gratis oleh Sat Lantas Polres Sinjai



okesulsel.com, Sinjai – Kepolisian Resor Sinjai melalui Satuan Lalu Lintas Polres Sinjai memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. Salah satunya adalah dengan melaksanakan pengawalan jenazah saat akan dibawa ke pemakaman tanpa dipungut biaya. Hal ini, guna memberikan pelayanan kepada masyarakat.


Kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan mengatakan, bahwa pengawalan pemakaman seperti ini sangat penting untuk masyarakat. Untuk itu, masyarakat jangan segan-segan meminta bantuan pengawalan, karena ini diberikan gratis. Selasa (18/1/2022).


“Kegiatan pengawalan ini bertujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, dan kita tidak ada dipungut biaya, semuanya secara gratis”, jelas Kapolres Sinjai.


Terpisah, Kasat Lantas Polres Sinjai Akp Muhammad Idris,  menjelaskan, bahwa pelayanan pengawalan jenazah hingga ke pemakaman akan diberikan, karena pengawalan merupakan hal yang penting untuk masyarakat.


Tugas pokok Sat Lantas salah satunya pengawalan dan patroli. Jadi pelayanan seperti pengawalan pada saat pemakaman itu sangat perlu didapatkan oleh masyarakat.


“Sat Lantas Polres Sinjai siap melaksanakan pengawalan Jenazah apa bila di butuhkan. Untuk itu, Kasat Lantas Polres Sinjai mengimbau, masyarakat yang membutuhkan pengawalan agar dapat menghubungi nomor Sat Lantas Polres Sinjai yakni 0811-4133-001.


”Kepada masyarakat untuk tidak segan-segan meminta bantuan pengawalan pemakaman kepada pihak Kepolisian dan bisa menghubungi nomor kontak kita kontak yang tertera di,” tutup Kasat Lantas.

×
Berita Terbaru Update