Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Erwin Kunker ke Kemendes PDTT

Selasa, 22 Februari 2022 | 18.27 WIB Last Updated 2022-04-09T10:28:48Z
Foto Bersama


Seluma,Okesulsel.com - Bupati Seluma Erwin Octavian melakukan kunjungan ke Kementerian Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Kemendes PDTT), pada Kamis (24/02). 


Dalam kunjungan ke Kemendes tersebut, Bupati Seluma Erwin Octavian disambut oleh Wakil Menteri (Wamen) Budie Arie Setiadi. 


Setelah bersilaturahmi dan berbincang dengan Wamen, bupati menyampaikan bahwa Wamen berencana akan berkunjung ke Kabupaten Seluma. 


“Kita berharap rencana kunjungan Wamen ini ke Bengkulu dapat terlaksana. Agar dapat melihat langsung kondisi pembangunan di desa. Karena salah satu program kita yaitu Seluma desa dan kelurahan maju,” ucap Erwin. 


Selain itu, dalam kesempatan itu juga bupati mengusulkan pembangunan fisik tahun 2022 ini. Kabupaten Seluma mengusulkan berbagai program. Diantaranya pembangunan jalan dan jembatan. Kemudian, akses komunikasi untuk daerah yang masuk kategori blankspot atau tidak terdapat sinyal. Serta pembangunan wisata.


“Kami membawa proposal berbagai usulan ke Kemendes PDTT. Karena harapan kami. Selain anggaran DAK dan DAU, juga ada program kementrian yang bisa kami bawa ke Seluma. Sehingga pembangunan nantinya tidak hanya fokus pada DAK dan DAU saja. Yang sudah ditetapkan penerimaannya tahun 2022 ini,” jelas Erwin. (Adv)



×
Berita Terbaru Update