Notification

×

Iklan

Iklan


 

AMPG Siap Dukung dan Amankan Rakorda MPO dan Pelantikan MKGR

Kamis, 17 Maret 2022 | 01.46 WIB Last Updated 2022-03-16T17:46:36Z

 

Ketua AMPG Amiril Fauzan

Bengkulu,Okesulse.com - Dalam Rangka Rapat Koordinasi  Daerah (Rakorda) Partai Golkar Bidang Media dan Pengalangan Opini, sekaligus Pelantikan Musyawarah Kekeluargan Gotong Royong (MKGR) Provinsi Bengkulu, Ini kata Ketua AMPG Amiril Fauzan, Kamis (17/3).

Untuk diketahui, Rakorda MPO Partai Golkar dan Pelantikan MKGR akan diselengarakan pada Tanggal 19 Maret 2022 mendatang, di Hotel Mercure Bengkulu.

Kepada media ini, Ketua AMPG Provinsi Bengkulu Amiril Fauzan melalui Pesan Whatsapp mengatakan sebagai sayap Golkar atau anak dari Partai Golkar tentunya AMPG mengambil bagian penting dalam mensukseskan acara Rakorda MPO dan Pelantikan Ormas MKGR Provinsi Bengkulu.

"Sebagai Sayap Golkar Atau Anak Dari Partai Golkar Tentunya AMPG Mengambil Bagian Penting Dalam Mensukseskan Acara Rakorda MPO DPD Partai Golkar Bengkulu Dan Pelantikan Ormas MKGR propinsi Bengkulu," Kata Ketua AMPG.

Lanjut Ketua AMPG Menambahkan Siap mengamankan Rombongan Ketum Airlangga Hartarto serta Rombongan selama di Provinsi Bengkulu.

"Siap Mengamankan Rombongan Ketum AH Dan Rombongan Selama Di Propinsi Bengkulu," Tutupnya Amiril Fauzan.

×
Berita Terbaru Update