Notification

×

Iklan

Iklan

Migor Langka, Suharto Angkat Bicara

Sabtu, 12 Maret 2022 | 15.03 WIB Last Updated 2022-03-12T07:03:17Z

 

Suharto

Bengkulu, Okesulsel.com - Wakil Ketua II  DPRD Provinsi Bengkulu H Surharto SE MBa angkat bicara soal kelangkaan minyak goreng yang terjadi di Provinsi Bengkulu akhir-akhir ini.

Dalam penuturannya, Suharto menyampaikan bahwa sebagai Wakil Rakyat di DPRD dirinya menyerukan kepada Pemerintah Pusat untuk segera mengambil sikap atas kelangkaan minyak goreng ini. Dirinya berharap segera ada langkah konkrit dan jangan dibiarkan berkepanjangan.

"Ya prinsip kami menyampaikan  kepada pemerintah pusat yang punya kebijakan segeralah atasi kelangkaan minyak goreng yang berdampak ke rakyat indonesia ini khususnya di Provinsi Bengkulu jangan  berkepanjangan," ujarnya.

"Kita sebagai pelayan masyarakat hanya bisa menyerukan kepada pemerintah pusat. Karena semua pemangku kebijakan ada di Presiden dan DPR RI serta para menteri-menteri yang terkait," sambungnya.

Di sisi lain dirinya juga meminta masyarakat agar tetap sabar menyikapi permasalahan minyak goreng langka ini serta tidak terpancing oknum yang memperalat keadaan. Dirinya memahami bagaimana kesulitan yang hampir semua masyarakat hadapi, untuk itu dia me-warning pelaku ekonomi jangan ada yang menimbun kebutuhan khususnya minyak goreng.
 
"Saya  juga mengajak kepada rakyat Bengkulu. Kita juga harus berusaha sabar jangan terpancing oknum yang memperalat  keadaan. Ini juga pelaku ekonomi jangan ada yang menimbun kebutuhan rakyat khusus minyak goreng ini," tutupnya.

×
Berita Terbaru Update