Notification

×

Iklan

Iklan

Rekomendasi Bedak Tabur Tahan Lama untuk Kulit Berminyak

Kamis, 31 Maret 2022 | 15.59 WIB Last Updated 2022-03-31T08:01:58Z

 


OKESULSEL.COM -- Ada banyak bedak tabur yang dijual di pasaran. Dengan banyaknya brand baik lokal maupun luar, membuat kita para wanita semakin kesulitan dalam memilih bedak tabur rekomendasi yang tepat untuk kulit wajah kita.

 

Karena bedak tabur tidak hanya tersedia untuk wajah, tapi ada juga untuk tubuh. Bedak tabur untuk tubuh biasanya ditujukan sebagai penghilang gatal dan penyerap keringat. Sementara itu, bedak tabur untuk wajah dapat menyerap minyak di wajah.

 

Selain itu, kamu juga harus menyesuaikan bedak tabur dengan tipe kulitmu. Setiap orang memiliki tipe kulit yang berbeda-beda. Agar bisa mendapatkan manfaat yang maksimal, pilihlah bedak tabur yang memiliki fungsi sesuai dengan kebutuhan dan kondisi kulitmu.

 

Khusus untuk kamu yang memiliki kulit wajah berminyak, biasanya ditandai dengan adanya kilap di sejumlah bagian wajah. Kilap ini tentu membuat tampilanmu cukup mengganggu, dan bisa mengurangi rasa percaya diri. Kulit berminyak cenderung membutuhkan bedak tabur lebih banyak untuk menyamarkan tampilan kilap dan mencegah makeup cracking.

 

Selain itu, kamu sebaiknya menggunakan bedak tabur yang memiliki formula oil control agar bisa membantu mengontrol produksi minyak berlebih. Untuk mendapatkan produk bedak tabur yang memiliki formula ini memang agaknya susah-susah gampang.

 

Berbeda dengan produk kosmetik yang lain, Lumecolors kini hadir untuk menjawab segala macam permasalahan yang kamu miliki. Dengan Lumecolors loose powder, masalah kulit berminyak kini bisa kamu dapat selesaikan dengan mudah.

 

Dengan dibekali formula oil control yang telah dibuktikan oleh banyak wanita di luar sana, bedak tabur Lumecolors ini mampu menyerap dan mengontrol minyak berlebih dengan memastikan kelembaban alami wajah agar tetap terjaga.

 

Teksturnya yang super ringan dan mudah diaplikasikan juga mampu membuat pori-pori dan garis halus langsung terlihat flawless. Dirancang dengan formula lightweight tidak akan membuat creasing ketika kamu mengaplikasikannya di bawah mata.

 

Apalagi buat kamu-kamu yang cukup aktif dalam beraktivitas seharian di luaran. Polusi, asap kendaraan, terik matahari bisa jadi rintangan utama bagi kamu yang memiliki jenis kulit berminyak. Salah-salah dalam memilih riasan bisa membuat wajahmu bukannya semakin glowing, malah semakin mengkilap.




Cocok untuk segala macam jenis kulit wanita Asia, Lumecolors menjadi loose powder lokal terbaik yang bisa jadi rekomendasi buat kamu yang memiliki kulit khas Asia Tenggara, atau sawo matang.

 

Tersedia dalam 3 shades, Light Neutral, Medium Neutral, serta Golden Tan, kini kamu memiliki cukup banyak pilihan untuk bisa mencari warna shades yang cocok untuk warna kulitmu. Namun, sebelum bisa memilih warna shades yang tepat, pertama-tama kamu harus bisa mengenali jenis warna kulitmu terlebih dahulu.

 

Ada banyak cara untuk bisa tahu warna kulit yang kita miliki. Begitu pun cara untuk mencocokannya dengan shades yang akan kita pilih nantinya. Salah satunya adalah dengan mengaplikasikannya dulu di pergelangan tangan.

 

Karena warna di pergelangan tangan cenderung sama dengan kulit wajah. Hal ini bisa memudahkan kita dalam memilih bedak tabur yang bagus untuk wajah. Meski begitu, terkadang ada saja warna kulit yang tidak sama persis dengan jenis shade bedak tabur yang ada.

 

Saat hal itu terjadi, kamu bisa memilih shade loose powder yang paling dekat dengan tone color wajahmu. Dengan begitu tampilannya tidak akan terlalu terang, ataupun terlalu gelap. Juga menghindarkan kemungkinan warna kulit wajahmu terlihat belang.

 

Selain cocok untuk kulit yang berminyak dan tahan lama, Lumecolors loose powder juga sangat multifunction. Bukan cuma untuk touch up riasan, bedak tabur bagus yang satu ini juga memiliki manfaat lain. Seperti membuat bulu mata lebih lentik, membuat lipstik glossy menjadi matte, dan membuat lipstik bertahan lama. 

 

Mulai dari medium to full coverage, lightweight tekstur, Lumecolors menjadi bedak tabur untuk harian yang bisa menjawab permasalah kulit berminyak mu yang bisa bertahan cukup lama. Dengan mengantongi surat izin lulus BPOM, menjadikan Lumecolors brand lokal kosmetik yang bukan hanya tahan lama, namun juga telah terbukti aman untuk digunakan.

 

Let’s Be Confident, Be You, lewat riasan makeup mu dengan finishing touch ala Lumecolors loose powder..(*)

×
Berita Terbaru Update