Notification

×

Iklan

Iklan

Satlantas Polres Bone Kedepankan Sikap Humanis Dihari Kedua Ops Keselamatan

Rabu, 02 Maret 2022 | 17.03 WIB Last Updated 2022-03-02T09:04:22Z


Operasi Keselamatan Tahun 2022, Satlantas Polres Bone


okesulsel.com, BONE - Memasuki Hari kedua pelaksanaan Operasi Keselamatan Tahun 2022, Satlantas Polres Bone jajaran Polda Sulsel fokuskan pada pencegahan dan penanggulangan covid-19 serta menekan angka pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas, Rabu pagi (2/3/2022).


Operasi dilaksanakan di empat titik lokasi berbeda, diantaranya, Jalan Jend.Ahmad Yani, Jalan Besse Kajuara, Jalan Yos Sudarso, dan Jalan Veteran. Dalam operasi tersebut petugas tetap mengedepankan sikap humanis.


Berdasarkan pantauan, selain melakukan pengecekan identitas dan surat- surat pengendara, petugas menegur pengendara roda empat yang tidak menggunakan sefty belt dan pengendara roda dua yang tidak mengklik helm. 


Dan dalam kegiatan tersebut, petugas juga  membagikan ratusan lembar masker kepada pengguna jalan yang kedapatan tidak menggunakan masker, dan memasang stiker imbauan bertuliskan "Ayo Pakai Masker" pada puluhan kendaraan. Serta mengajak masyarakat untuk sukseskan program vaksinasi.


Dikonfirmasi, Kapolres Bone AKBP Ardyansyah melalui Kasat Lantas AKP Mustari, mengatakan dalam giat operasi keselamatan hari kedua ini, tetap pelaksanaan satuan tugas (satgas) mengedepankan sikap yang humanis. 


"Dalam operasi keselamatan hari kedua ini lebih dikedepankan sikap yang humanis serta memberikan edukasi kepada pengendara baik roda empat dan roda dua berupa pemasangan 95 lembar stiker "Ayo Pakai Masker" dan dibagikan 280 lembar masker," tuturnya.


"Kami dalam hal ini mengimbau kepada masyarakat untuk patuhi Protokol kesehatan (Prokes) dan patuhi peraturan berlalulintas, agar terwujud keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran berlalu lintas," tutupnya. (Sukardi)

×
Berita Terbaru Update