Notification

×

Iklan

Iklan

Putra Pitumpanua Jadi Kakan Kemenag Wajo, Amran Mahmud Ucapkan Selamat Datang

Sabtu, 30 April 2022 | April 30, 2022 WIB Last Updated 2022-04-30T03:36:22Z
Bupati Wajo, Amran Mahmud, menerima kunjungan silaturahmi Kepala Kantor (Kakan) Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Wajo


okesulsel.com, WAJO -- Bupati Wajo, Amran Mahmud, menerima kunjungan silaturahmi Kepala Kantor (Kakan) Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Wajo, Muhammad Yunus. Di rumah jabatan Bupati Wajo, Pesanggrahan, Kota Sengkang, Jumat malam (29/4/2022).


Muhammad Yunus yang merupakan putra Pitumpanua ini dipercaya dan dilantik Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kemenag Sulawesi Selatan. Khaeroni, menjadi Kakan Kemenag Wajo di Kota Makassar pada Rabu (27/4/2022) lalu. Ia sebelumnya menjabat sebagai Kakan Kemenag Kabupaten Bantaeng.


Tidak ada agenda resmi dan pembicaraan serius pada kunjungan tersebut. Sekedar diskusi ringan sekaligus Muhammad Yunus menyampaikan secara resmi bahwa dirinya segera melaksanakan tugas di Bumi Lamaddukelleng.


Amran Mahmud pun menyampaikan  ucapan selamat atas pelantikan Muhammad Yunus. "Saya atas nama pemerintah dan masyarakat Kabupaten Wajo menyampaikan selamat atas pelantikannya saudaraku Muhammad Yunus. Selamat kembali pulang kampung dan akan mengabdi untuk Kabupaten Wajo," ucapnya.


Amran Mahmud berharap  Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Wajo dapat berkolaborasi dan bersinergi dengan baik dengan Kantor Kemenag Wajo di bawah nakhoda Muhammad Yunus.


"Selama ini antara pemda dan Kemenag sudah terbangun sinergi dan kolaborasi terbaik. Semoga di bawah kepemimpinan saudaraku bisa lebih ditingkatkan lagi," harapnya.


Amran Mahmud juga menyampaikan terima kasih dan penghargaan tinggi kepada Kakan Kemenag Wajo sebelumnya, Anwar Amin. Serta pelaksana harian Kakan Kemenag Wajo, Andi Muhammad Hasbi Gani, atas pengabdian dan kontribusinya selama menjabat.


"Kami juga menyampaikan permohonan maaf jika selama ini ada hal-hal yang kurang berkenan. Baik itu secara kelembagaan maupun secara pribadi. Semoga Allah Subhanallahu wa taala senantiasa menurunkan rahmat-Nya kepada kita semua. Amin," ucap Amran Mahmud. (*)


×
Berita Terbaru Update