Notification

×

Iklan

Iklan


 

Dewan Wajo Terima Pengaduan Pemilik Ruko di Sekitar Pasar Mini Sengkang

Rabu, 18 Mei 2022 | 13.12 WIB Last Updated 2022-11-22T10:46:46Z

 


Advetorial DPRD Wajo, okesulsel.com- Sejumlah pemilik Rumah Toko (Ruko) diseputaran pasar darurat Pasar Mini Tokampu Kelurahan Siengkang Kecamatan Tempe, mendatangi gedung DPRD Kabupaten Wajo menyampaikan keluh kesahnya, Selasa (17/5/2022).


Salah satu pemilik Ruko di Pasar Mini II Tokampu, M Aswar mengatakan, keberadaan pasar sementara sudah sangat meresahkan karena berdampak pada peningkatan omset penjualan, disebabkan minimnya akses angkut muat yang tersedia. 


Menurut Aspiarator, Aswar. Sekitar 10 bulan terakhir ini, mereka sudah dibuat merugi adanya aktifitas pasar darurat di depan Ruko mereka. 


Dengan penuh harapan kepada wakil rakyat, Aswar dan pemilik Ruko lainya meminta agar pasar darurat tersebut segera dipindahkan, sebelum Hari Raya Idul Adha.


"Kami meminta agar Pasar darurat secepatnya dikembalikan ke tempatnya karena sudah merugikan kami selaku pedagang toko, termasuk omzet kami turun, bau yang busuk serta mobil pribadi kami berpotensi rusak akibat terkena hujan dan panas,"kata Aswar.


Anggota DPRD Kabupaten Wajo, Ir.Junaidi yang menerima aspirasi pedagang Ruko, berjanji akan secepatnya menindaklanjuti dan melaporķan ke Pimpinan DPRD Kabupaten Wajo, untuk segera ditindaklanjuti ke Komisi II DPRD Kabupaten Wajo.


Terpisah, Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Wajo H Sudirman Meru mengatakan, akan segera melakukan kunjungan langsung ke lokasi pasar darurat yang dimaksud pedagang yang menempati Ruko di seputaran Pasar Mini Tokampu.


"Kami akan malakukan tinjauan langsung ke lokasi Pa sar sebelum melakukan rapat bersama mitrakerja," singkat Legislator asal Partai Amanat Nasional itu. (Humas dan Protokoler DPRD Wajo) 

×
Berita Terbaru Update