Notification

×

Iklan

Iklan

Polres Sinjai Ikut Berpartisipasi Donor Darah dalam Rangka HUT Ke-65 Kodam XIV Hasanuddin

Sabtu, 28 Mei 2022 | 11.02 WIB Last Updated 2022-05-28T03:02:36Z




 Kepolisian Resor Sinjai ikut berpartisipasi dalam acara donor darah yang digelar oleh TNI Kodim 1424 Sinjai, bekerjasama dengan Unit Transfusi Darah RSUD Sinjai



okesulsel.com, Sinjai - Kepolisian Resor Sinjai ikut berpartisipasi dalam kegiatan bakti sosial donor darah yang diselenggarakan oleh TNI Kodim 1424 Sinjai, bekerjasama dengan Unit Transfusi Darah RSUD Sinjai. Sabtu pagi (28/5/2022).


Kegiatan yang bertempat diruang Aula Mako Kodim 1424 Sinjai, jalan jendral Sudirman, Kelurahan Biringere, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, dalam rangka hari Hari Ulang Tahun Ke-65 Kodam XIV Hasanuddin.


Sejumlah personel perwakilan Polres Sinjai ikut menyumbangkan darahnya pada kegiatan yang berlangsung di Kodim 1424 Sinjai sebagai bentuk sinergitas Polres Sinjai dengan TNI dalam kegiatan sosial membantu masyarakat yang membutuhkan darah.


Sebelum dilakukan donor darah, para peserta terlebih dahulu melakukan pemeriksaan kesehatan dasar seperti tensi, selanjutnya bagi para peserta donor darah yang dinyatakan memenuhi syarat langsung melaksanakan proses pengambilan darah.


Sementara itu, Kapolres Sinjai AKBP Rachmat Sumekar, menuturkan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk sinergitas TNI Polri yang secara bersama-sama dalam kegiatan sosial dengan  harapan semoga darah donor tersebut dapat membantu saudara -saudara kita yang sedang sakit yang membutuhkan darah, dan mengingat kegiatan donor darah ini sangat penting, karena satu tetes darah yang kita sumbangkan sangat berarti bagi kemanusiaan.


Donor Darah yang dilaksanakan merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Kodam XIV Hasanuddin yang Ke -65 Tahun.

×
Berita Terbaru Update