Notification

×

Iklan

Iklan


 

Hari Pertama Ops Patuh 2022, Satlantas Polres Sinjai Sosialisasi Melalui Radio Suara Bersatu FM

Senin, 13 Juni 2022 | 11.02 WIB Last Updated 2022-06-13T03:04:23Z


Anggota Dikyasa Satlantas Bripka Rahman saat mensosialisasikan informasi digelar nya Ops. Patuh 2022



okesulsel.com, Sinjai - Bertempat di Radio Bersatu FM, Jln. persatuan Raya, Kelurahan Balangnipa, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, mengawali hari pertama pelaksanaan Ops Patuh, anggota Dikyasa Sat Lantas Polres Sinjai Bripka Karman mensosialisasikan Ops Patuh 2022 melalui Radio Suara Bersatu FM, tentang pelaksanaan Operasi Patuh 2022, yang digelar selama 14 hari dari tanggal 13 sampai tanggal 26 Juni 2022 secara serentak di seluruh Indonesia. Senin (13/6/2022).


Pada kegiatan tersebut, anggota dikyasa Sat Lantas Polres Sinjai Bripka Karman menyampaikan bahwa Operasi Patuh 2022 sudah digelar mulai hari ini. Untuk itu, kami himbau seluruh masyarakat agar tertib dalam berlalu lintas dan patuhi protokol kesehatan. Ujarnya.


Dalam sosialisasinya, Bripka Karman menyampaikan sejumlah hal terkait pelaksanaan Operasi Patuh, yang akan menyasar para pelanggar lalu lintas. dan menghimbau Protokol Kesehatan.


Tak hanya itu, Bripka Karman juga tak luput mensosialisasikan sasaran prioritas pelanggaran dalam operasi yang digelar selama 14 hari ini, diantaranya pengemudi atau pengendara menggunakan ponsel saat berkendara, Pengemudi atau pengendara yang masih dibawah umur, Pengendara sepeda motor berboncengan lebih dari satu orang, Pengemudi ranmor yang tidak menggunakan sabuk pengaman dan pengendara yang tidak menggunakan helm standar, Pengemudi atau pengendara ranmor dalam pengaruh atau mengomsumsi minuman beralkohol, Pengemudi atau pengendara yang melawan arus, Pengemudi atau pengendara ranmor yang melebihi batas kecepatan. Dan kembali mengingatkan agar masyarakat mematuhi protokol kesehatan dan Disiplin Dalam Berlalu Lintas sesuai aturan.


Anggota Kamsel Satlantas Polres Sinjai pun meminta kepada seluruh masyarakat untuk mematuhi segala aturan dalam berlalu lintas, utamakan keselamatan, stop pelanggaran, stop kecelakaan keselamatan untuk kemanusiaan. dan tetap mematuhi Protokol Kesehatan. Ujarnya.


“Melalui Operasi Patuh 2022, Kita Tingkatkan Disiplin dan Tertib Berlalu Lintas Dalam Rangka Mewujudkan Kamseltibcarlantas Yang Mantap,” Tutup Bripka Karman.


Sementara itu,Kapolres Sinjai AKBP Rachmat Sumekar, mengharapkan dengan sosialisasi yang dilakukan Sat Lantas Polres Sinjai ini, masyarakat paham dan tidak akan melakukan pelanggaran berlalu lintas, dan meningkatkan kesadaran tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan.


Selain itu, upaya meningkatkan disiplin berlalu lintas. Sat Lantas Polres Sinjai juga melakukan sosialisasi dan edukasi ditempat umum serta ke sekolah-sekolah. Sehingga operasi tidak hanya di jalan saja, melainkan ada juga sosialisasi dan edukasi. Tutupnya.

×
Berita Terbaru Update