Notification

×

Iklan

Iklan

Sambut Hari Bhayangkara Ke-76, Kapolres Sinjai Bersama Ketua Bhayangkari Gelar Anjangsana Sasar Purnawirawan Polri

Selasa, 21 Juni 2022 | 12.46 WIB Last Updated 2022-06-21T04:47:49Z
Kapolres Sinjai AKBP Rachmat Sumekar, S.Ik.,M.Si didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Sinjai Ny. Ririn menemui warga dalam kegiatan bakti sosial




Sinjai - Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-76, Kapolres Sinjai AKBP Rachmat Sumekar, didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Sinjai Ny. Ririn Rahmat dan beberapa perwira kembali menggelar kegiatan sosial. Selasa (21/6/22).


Kegiatan sosial kali ini adalah kunjungan khusus atau Anjangsana ke rumah mantan anggota Polri atau yang dikenal dengan istilah Purnawirawan Polri.


Dalam kegiatan tersebut, Kapolres bersama Ketua Bhayangkari dan rombongan menyasar kediaman Purnawirawan Polri yakni Purn. Ibrahim, di Kec. Sinjai Timur dan Purn.Jafar Massinay, di Kec. Sinjai Utara.


Kapolres Sinjai AKBP Rachmat Sumekar,  mengatakan, kegiatan ini adalah bentuk kepedulian antara sesama sekaligus dalam memberikan semangat maupun motivasi dan yang terpenting para purnawirawan yang dikunjungi bisa merasakan kebahagian dihari Istimewa Polri yaitu Hari Bhayangkara.


Selain itu, kegiatan ini bertujuan untuk tetap menjalin silahturahmi kepada para Purnawirawan Polri. "Diharapkan kegiatan ini dapat membangun dan mempererat ikatan tali silaturahmi antara anggota Polri yang masih berdinas aktif dengan Purnawirawan Polri. Ujarnya.


"Anjangsana ini sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan atas jasa-jasa Purnawirawan yang telah mengabdi kepada institusi Polri terutama di Polres Sinjai, dan memberikan pula support kepada Purnawiran yang sedang sakit yang dikunjunginya yakni Bripka Purn. Ibrahim, agar sabar dalam menjalani cobaan sakit yang dialaminya. Dan kegiatan ini diharapkan dapat membangkitkan semangat mereka kedepannya.


Pada kesempatan tersebut, Kapolres Sinjai didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Sinjai menyerahkan langsung bantuan berupa sembako dan tali asih sebagai bentuk rasa sosial dan dukungan Polres Sinjai kepada Purnawirawan Polri yang dulunya telah bekerja maksimal hingga akhir masa pensiunnya.


Anjangsana yang dilakukan sebagai wujud silaturahmi. Dan kegiatan tersebut dalam rangka menjalin kemitraan, mudah- mudahan di hari jadi Kepolisian ke 76 tahun yang jatuh pada tanggal 01 Juli 2022, Polri semakin dicintai oleh masyarakat. Harap Kapolres Sinjai.

×
Berita Terbaru Update