Notification

×

Iklan

Iklan

Film "Liang Hipotalamus" Cari Pemeran, Utamakan Masyarakat Wajo

Minggu, 17 Juli 2022 | Juli 17, 2022 WIB Last Updated 2022-07-17T07:12:02Z
Sineas film yang menggarap film berjudul "Liang Hipotalamus" bertandang ke rumah jabatan Bupati Wajo 



Okesulsel.com, WAJO - Sineas Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan (Sulsel), tengah menggarap film berjudul "Liang Hipotalamus". Tim produksi kini mencari pemain atau pameran yang diutamakan masyarakat Wajo.


Bupati Wajo, Amran Mahmud, menyampaikan dukungan atas rencana tim produksi film yang ingin merekrut pemain dari Bumi Lamaddukelleng. Hal ini, kata dia, menjadi kesempatan emas untuk menunjukkan kemampuan di dunia perfilman.


"Ini tentu menjadi sarana untuk menyalurkan hobi atau bakat. Setidaknya untuk tahap pertama dulu dijadikan sebagai ajang untuk belajar dan mengasah kemampuan berakting. Ketika mampu menjadi profesional, tentu dengan sendirinya akan mendapatkan penghasilan," kata Amran Mahmud, Minggu (17/6/2022).


Amran Mahmud berharap proses produksi film ini bisa sukses dan kelak diminati banyak penonton. "Kami juga siap mendukung dan berkolaborasi dalam prosesnya," ucapnya.


Eksekutif Produser Film "Liang Hipotalamus", Achmad Muflih Insani, menyampaikan pihaknya membuka casting 21 hingga 22 Juli 2022 setiap hari pukul 10.00 sampai 20.00 Wita di Ballroom Sallo Mall, Sengkang.


"Kepada teman-teman di Wajo, yang merasa punya bakat atau minat di dunia akting, bisa datang dan mendaftar langsung sesuai dengan jadwal casting yang telah ditetapkan," ucap Achmad.


Pria yang akrab disapa Uppi ini menyampaikan dirinya ingin agar pameran atau pemain film ini nantinya dominan orang Wajo. Apalagi lokasi syutingnya juga nanti di wilayah Wajo.


"Sebagai putra daerah, kita ingin memantik pengembangan industri perfilman di Kabupaten Wajo. Oleh karena itu, di setiap divisi produksi juga nantinya kita tempatkan teman-teman dari Wajo untuk belajar kepada mereka yang ahli di bidangnya sehingga kelak juga menjadi tim untuk memproduksi film," bebernya.


Uppi juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang mendukungnya sampai saat ini, setidaknya untuk tahap pertama dari produksi, yaitu casting ini. "Terima kasih kami ucapkan kepada Pemerintah Kabupaten Wajo dan pemilik Sallo Mall Sengkang atas segala bantuan dan dukungannya," tuturnya.


Jika berminat atau ada hal-hal yang ingin ditanyakan seputar casting ini, bisa menghubungi narahubung WhatsApp 0815 4346 1970 atas nama Lulu.

×
Berita Terbaru Update