Notification

×

Iklan

Iklan

Lurah Gu Timur Ajak Masyarakat Dukung Percepatan Pembangunan Perkantoran di Buteng

Jumat, 08 Juli 2022 | 20.15 WIB Last Updated 2022-07-08T12:15:50Z

OKESULSEL.COM, BUTON TENGAH - Lurah Gu Timur, Kecamatan Lakudo, Kabupaten Buton Tengah (Buteng), Sulawesi Tenggara (Sultra), Aryo Setiyadi mengajak masyarakatnya untuk bersama-sama dalam mendukung percepatan pembangunan perkantoran yang saat ini sedang akan dilakukan oleh Pemerintah Daerah. 

Menurut Aryo (sapaan akrabnya), upaya pembangunan perkantoran yang saat ini sedang akan dilakukan oleh Pemkab Buteng butuh pula dukungan dari berbagai pihak, tidak terkecuali masyarakat. 

"Mari kita dukung Pemda dalam upaya pembangunan ini, kan untuk kita juga masyarakat nanti bukan untuk siapa-siapa, paling tidak mari kita doakan supaya proses ini bisa lancar dan tidak ada hambatan," kata Aryo Setiyadi saat ditemui usai lakukan kerja bakti bersama di sekitaran lokasi rencana perkantoran, Jumat (08/07/2022). 

Terlepas dari persoalan yang sebelumnya terjadi, alumnus IPDN ini berharap tidak adanya konflik antara pemerintah dan masyarakat maupun antara kelompok masyarakat yang satu dengan masyarakat yang lainnya. 

"Mudah-mudahan ini sudah clear, tidak ada lagi masaalah ke depan sehingga pembangunan segera dilakukan dan berjalan sebagai mana mestinya karna ASN adalah pelayan Masyrakat dan bekerja untuk masyarakat," ucapnya. 

Dikatakan pula oleh Aryo bahwa adanya perkantoran nantinya tidak hanya menjadi bangunan yang hanya berdiri begitu saja, tetapi nantinya akan dilihat sebagai simbol dari suatu daerah. 

"Secara pribadi saya sangat mendukung apa yang dilakukan oleh Pemerintah Daerah kita, khususnya pak Pj Bupati (Muhammad Yusup) dalam upaya percepatan pembangunan perkantoran. Bagi saya kantor itu tidak hanya sebuah bangunan, tapi itu merupakan simbol dari daerah itu, apalagi kita sebuah daerah otonom baru, makanya sekali lagi saya harap mari kita dukung," tutupnya. (Agus)
×
Berita Terbaru Update