Notification

×

Iklan

Iklan

Temui Andi Ikbal, Ketua DPRD Bone Serahkan Bantuan

Senin, 22 Agustus 2022 | 10.49 WIB Last Updated 2022-08-22T02:49:44Z
Irwandi Burhan ketua DPRD Bone saat menemui dan menyerahkan bantuan berupa mesin jahit dan sepatu untuk dipakai ke sekolah untuk Andi Ikbal bocah yang dikeluarkan dari barisan gerak jalan dikarenakan seragam nya berwarna kuning


okesulsel.com, BONE - Masih ingat siswa SD dikeluarkan dari barisan gerak jalan di Bone? Berita ini langsung Viral di media sosial setelah diunggah oleh seorang warga.


Informasi beredar luas dan terus mendapat tanggapan dari netizen. Vidio Andi Ikbal, seorang siswa SD di Bone, Sulawesi Selatan (Sulsel) ini dikeluarkan dari barisan gerak jalan di sekolahnya saat momen HUT Kemerdekaan RI ke-77 tahun ini ditonton jutaan orang.


Orang tua siswa menyebut persoalannya gegara warna seragam sekolah anaknya sudah kusam. Dalam rekaman video yang beredar, tampak siswa tersebut hanya berdiri bersandar di dekat orang tuanya sembari melihat siswa lainnya berbaris. Siswa tersebut baru saja dikeluarkan dari barisan gerak jalan.


Kejadian ini menimbulkan simpati berbagai kalangan. Termasuk Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto. Ketua DPP Golkar ini langsung menugaskan Ketua DPRD Bone Irwandi Burhan menemui Andi Ikbal dan orang tuanya. Minggu (21/8/2022)


Dalam kesempatan itu, Irwandi menyerahkan bantuan berupa mesin jahit dan sepatu untuk dipakai ke sekolah. Mesin jahit itu dimaksudkan untuk dipakai ibunya untuk menjahit agar dapat menopang perekonomian keluarga.


Irwandi Burhan juga memfasilitasi pihak sekolah dengan kedua orang tua Andi Ikbal untuk menyelesaikan persolan ini. Keduanya pun langsung berdamai. (*)

×
Berita Terbaru Update