Notification

×

Iklan

Iklan

Kendalikan Penyebaran Covid-19, Wakil Bupati Amran Apresiasi Peran Perawat

Minggu, 25 September 2022 | September 25, 2022 WIB Last Updated 2022-09-25T08:35:08Z
Wabup Wajo membuka Musyawarah Daerah (Musda) Dewan Pengurus Daerah (DPD) PPNI Kabupaten Wajo yang digelar di Ballroom Sallo Mall, Kota Sengkang, Minggu (25/9/2022).



okesulsel.com, WAJO - Wakil Bupati Wajo, Amran, mengimbau seluruh perawat, khususnya Pengurus Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI), untuk senantiasa meningkatkan solidaritas. Menurutnya, tiap anggota memiliki tanggung jawab yang sama atas kemajuan organisasi.


Imbauan tersebut disampaikan orang nomor dua di Kota Sutera ini saat membuka Musyawarah Daerah (Musda) Dewan Pengurus Daerah (DPD) PPNI Kabupaten Wajo yang digelar di Ballroom Sallo Mall, Kota Sengkang, Minggu (25/9/2022).


Amran mengatakan, proses musyawarah untuk menentukan kepengurusan periode selanjutnya merupakan suatu keniscayaan dan bukti bahwa PPNI Wajo terus bergerak. 


"Siapa pun pengurus yang terpilih nantinya, kami berharap agar kita semua bisa mendukung dan membantu dalam menyukseskan program kerja dari organisasi. Apalagi, kita punya semangat yassiwajori serta nilai sipakatau, sipakalebbi, dan sipakainge yang telah mendarahdaging dalam tubuh kita," kata Amran.


Amran juga menyampaikan apresiasi dan kredit tersendiri kepada seluruh perawat yang telah bekerja sama dengan semua pihak, pemangku kebijakan, dan masyarakat sehingga Wajo mampu mengendalikan pandemi Covid-19.


"Terima kasih atas kebersamaan dan peran besar dari semua yang sukses luar biasa melewati berbagai masalah sekaligus mencegah dan memutus mata rantai penyebarluasan pandemi Covid-19. Saya yakin perjuangan kita semua akan dicatat sebagai amal saleh oleh Allah subhanahu wa taala. Jazakumullah khairan katsiran," ucap Amran.


Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PPNI Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), Abd. Rahmat, yang hadir pada kesempatan ini menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Wakil Bupati Wajo atas kehadirannya membuka Musda DPD PPNI Wajo.


"Ini menunjukkan perhatian dan rasa cinta beliau kepada organisasi PPNI Kabupaten Wajo. Rasa cinta beliau tersebut harus kita balas dengan kesetiaan. Artinya, setia dalam mengawal kebijakan dan pemerintahan Kabupaten Wajo," ucap Rahmat.


Sementara, Ketua DPD PPNI Wajo, Nuraini Yunus, menyampaikan terima kasih atas antusiasme para anggota yang bersama kepengurusannya. "Kami menyampaikan permohonan maaf apabila selama kepengurusan kami selama dua periode ini ada hal-hal yang kurang berkenan. Kami juga menyampaikan terima kasih atas dukungan Pemkab (Pemerintah Kabupaten Wajo) kepada PPNI Kabupaten Wajo selama ini," tutur Nuraini.


Kegiatan ini turut dihadiri perwakilan Dinas Kesehatan (Dinkes) Wajo, direktur rumah sakit, pimpinan organisasi profesi kesehatan, ketua DPD PPNI kabupaten/kota, kepala puskesmas, serta undangan lainnya.

×
Berita Terbaru Update