Notification

×

Iklan

Iklan

Pelayanan Investasi Diapresiasi, Bengkulu Diganjar Penghargaan Lagi

Rabu, 12 Oktober 2022 | 10.35 WIB Last Updated 2022-12-19T02:37:53Z


 Bengkulu, Okesulsel - Untuk kesekian kalinya, Pemerintah Provinsi Bengkulu kembali harum di kanca Nasional lantaran menorehkan prestasi di bidang pelayanan investasi.

Kepala DPMPTSP Provinsi Bengkulu pada Rabu (12/10/2022) membenarkan hal ini, dirinya mengatakan bahwa Pemerintah Provinsi Bengkulu mendapatkan piagam Nomine Provinsi 8 besar tingkat Nasional 2022 untuk Penilaian Kinerja Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Percepatan Pelaksanaan Berusaha (PPB) tingkat Provinsi di Indonesia.

“Alhamdulillah, hari ini Pemprov Bengkulu mendapatkan piagam Nomine Provinsi 8 besar tingkat Nasional 2022 untuk Penilaian Kinerja Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Percepatan Pelaksanaan Berusaha (PPB) tingkat Provinsi di Indonesia. Penghargaan ini didapat dari telah dilaksanakannya standar pelayanan minimal. Selain itu berdasarkan hasil survey kepuasan masyarakat. Serta proses pelayanan perizinan yang terintegrasi,” ujarnya.

“Semoga kita terus mempertahankan kinerja dan meningkatkan pelayanan ramah investasi di daerah. Dengan profesionalnya pelayanan, maka kedepan akan terus memberikan kemudahan, kepuasan dan kenyamanan. Jika sudah nyaman, maka investorlah yang akan menjadikan Bengkulu sebagai provinsi pilihan utama dalam menempatkan modalnya,” harap Karmawanto.

Penyerahan Penghargaan diserahkan langsung oleh Wakil Presiden RI Maaruf Amin dan diterima langsung oleh Kepala DPMPTSP Provinsi Bengkulu Karmawanto. Berikut kategori provinsi yang termasuk nomine 8 besar :

1. Provinsi Banten
2. Provinsi Bengkulu
3. Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta
4. Provinsi Gorontalo
5. Provinsi Jawa Tengah
6. Provinsi Kalimantan Barat
7. Provinsi Sulawesi Tengah
8. Provinsi Sumatera Selatan.

×
Berita Terbaru Update