Notification

×

Iklan

Iklan

Deklarasi Sekolah Bersinar, DPRD Wajo Apresiasi Langkah Pemda

Jumat, 04 November 2022 | 11.13 WIB Last Updated 2022-11-22T10:22:09Z

 


Advetorial DPRD Wajo, okesulsel.com— Ketua DPRD Wajo, Andi Muhammad Alauddin mengapresiasi langkah yang dilakukan Pemda Wajo bersama Forkopimda dan Rektor IAI As’adiyah Sengkang Deklarasi Sekolah Bersih Narkoba (Bersinar) .


Perangi Narkoba di lingkungan sekolah,langkah awal dan tepat untuk bersama-sama mengambil peran dalam memerangi Narkoba di kabupaten Wajo.


Andi Alauddin Palaguna menegaskan hal itu saat menghadiri deklarasi Sekolah Bersinar (Bersih Narkoba) di Kampus Institut Agama Islam (IAI) As’adiyah Sengkang, Kamis (3/11/2022).


“Narkoba adalah musuh besar yang selalu mengancam, khususnya generasi muda.Jaga generasi muda kita,ayo harus semua bergandengan

tangan perangi Narkoba di Wajo,”tegas politisi PAN Wajo.


“Kami menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Kapolres Wajo bersama jajaran serta BNK (Badan Narkotika Kabupaten) Wajo telah giat

melakukan deklarasi Sekolah Bersinar di SMPN 2 Penrang beberapa hari lalu.Harapan kami kegiatan ini berjalan terus ke 14 kecamatan di kabupaten Wajo,”katanya.


Ia juga menharapkan peran serta masyarakat untuk membantu pihak APH serta BNK Wajo sama sama memerangi oknum atau kelompok pelaku penyalahgunaan,pengedar serta pengguna narkoba maupun obat terlarang lainnya yang bisa merusak generasi muda kita.


“Peran masyarakat dan orang tua sangat penting dalam hal pencegahan dan penyalahgunaan narkoba ini.Selamat generasi masa depan Wajo dari Narkoba,”harapnya.


Deklarasi ini turut dihadiri Ketua DPRD Wajo, Andi Muhammad Alauddin Palaguna, Kapolres Wajo, AKBP Fatchur Rochman, jajaran Forkopimda, Wakapolres Wajo, Kompol Muhtar, jajaran Polres Wajo, dan Rektor IAI As’adiyah Sengkang, A.G. Muhammad Yunus Pasanreseng Andi Padi, bersama civitas Akademica. (Humas dan Protokoler DPRD Wajo) 

×
Berita Terbaru Update