Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolres Sinjai Cek Pos Pelayanan Ops Lilin 2022, Ingatkan Kesiapsiagaan Personel

Jumat, 30 Desember 2022 | 11.53 WIB Last Updated 2022-12-30T03:53:00Z
Pos Pelayanan (Pos Yan) Ops Lilin yang berada di Pos Lantas, jalan persatuan raya, Kelurahan Balangnipa, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai.



okesulsel.com, Sinjai – Kepala Kepolisian Resor Sinjai (AKBP) Rachmat Sumekar, melaksanakan pengecekan di Pos Pelayanan Ops Lilin 2022. Senin (26/12/2022).


Kapolres Sinjai mengecek langsung Pos Pelayanan (Pos Yan) Ops Lilin yang berada di Pos Lantas, jalan persatuan raya, Kelurahan Balangnipa, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai.


Kedatangan Kapolres Sinjai disambut petugas Pos Pelayanan Ops Lilin, dan pengecekan tersebut untuk melihat secara langsung kesiapan petugas dalam melaksanakan tugas di Pos Pelayanan dalam pelaksanaan Ops Lilin 2022.


Selain itu, Kapolres Sinjai juga mengecek administrasi yang ada di pos

(AKBP) Rachmat Sumekar, S.Ik.,M.Si saat melaksanakan pengecekan di Pos Pelayanan Ops Lilin 2022. Senin (26/12/2022)

pelayanan seperti buku mutasi dan panel data apakah sudah terisi dengan baik dan benar sehingga pelaksanaan tugas betul betul terlaksana dengan baik.


Kapolres Sinjai Akbp Rachmat Sumekar, mengatakan, pengecekan secara langsung ini untuk memastikan kesiapan petugas gabungan di pos pelayanan  dalam melaksanakan tugas selama ops Lilin.


Kapolres Sinjai juga berpesan pada Anggota yang bertugas di Pos agar harus lebih siaga dan mewaspadai terhadap situasi maupun ancaman yang berkembang diantaranya adalah munculnya pontensi gangguan Kamtibmas hingga terorisme untuk itu tingkatkan kewaspadaan pada saat melaksanakan tugas serta untuk selalu menjaga kesehatan.


“Dalam pelaksanaan, personel yang bertugas untuk selalu tingkatkan kewaspadaan, serta antisipasi hal hal yang tidak diinginkan, juga tidak lupa menjaga kesehatan, serta hindari pelanggaran sekecil apapun yang dapat merusak citra Polri,” ujarnya.


"Operasi ini dalam rangka menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif jelang, saat dan sesudah perayaan hari Natal 2022 dan tahun Baru 2023 di wilayah hukum Polres Sinjai, pungkasnya.

×
Berita Terbaru Update