Notification

×

Iklan

Iklan

Syawalan Keluarga Besar Muhammadiyah Sulsel, Amran Mahmud : Menjaga Tali Silaturahim Miliki Banyak Manfaat

Jumat, 28 April 2023 | 21.16 WIB Last Updated 2023-04-28T13:16:36Z

Bupati Wajo, Amran Mahmud saat berfoto bersama warga Muhammadiyah Sulsel. (Dok. Diskominfotik/Okesulsel.com)


Okesulsel.com, Wajo - Bupati Wajo, Amran Mahmud berbaur dengan ribuan warga Muhammadiyah pada kegiatan silaturahmi Idulfitri atau Syawalan 1444 H Keluarga Besar Muhammadiyah Sulawesi Selatan (Sulsel) yang digelar di Balai Sidang Muktamar Unismuh Makassar , Jum'at (28/4/2023).


Kegiatan tersebut dihadiri oleh Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulsel, Prof Ambo Asse, Pimpinan Wilayah Aisyiyah Sulsel, Mahmudah, Direktur BPJS Kesehatan RI, Andi Afdal, Ketua DPW PAN Sulsel, Ashabul Kahfi, Para Pimpinan Daerah Muhammadiyah se-Sulsel, serta pimpinan organisasi otonom Muhammadiyah tingkat wilayah, pengelola Amal Usaha Muhammadiyah, seperti Pimpinan Perguruan Tinggi Muhammadiyah – Aisyiyah (PTMA) dan Pimpinan Rumah Sakit Muhammadiyah se-Sulsel, ribuan warga Muhammadiyah serta panitia serta undangan lainnya.


Amran Mahmud menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang tinggi atas pelaksanaan silaturahmi atau Syawalan tersebut. Menurutnya, menjaga tali silaturahim memiliki banyak manfaat seperti memudahkan rejeki dan diberikan umur yang panjang.


"Hal ini sesuai sabda Rasulullah Saw. bahwa barang siapa yang ingin diluaskan rizkinya dan dipanjangkan umurnya, maka hendaklah ia menyambung silaturahim," jelas Amran Mahmud yang dikonfirmasi usai mengikuti kegiatan.


Selain itu, lanjut ketua DPD PAN Wajo ini, kegiatan Syawalan ini juga menjadi ajang untuk meningkatkan sinergisitas dan kolaborasi.


"Melalui kegiatan ini, kita bisa saling bertukar pikiran untuk mencari solusi dan permasalahan yang ada di daerah masing-masing, baik pembinaan keagamaan maupun pemerintahan dan pembangunan daerah," jelasnya.


Amran Mahmud pun menyampaikan selamat atas telah terlaksananya kegiatan tersebut dengan baik dan lancar. "Kami juga menyampaikan Selamat Hari Raya Idulfitri 1444 H, minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin," pungkasnya. (ADV/AF)

×
Berita Terbaru Update