Notification

×

Iklan

Iklan

Lolos Final, Selangkah Lagi RAP FC Raih Gelar Juara Dunia

Minggu, 11 Juni 2023 | 20.03 WIB Last Updated 2023-06-11T12:03:08Z



Okesulsel.com, Saint Tropez – Resha Agriansyah Partnership Football Club Indonesia (RAP FC Indonesia) berhasil melaju ke partai puncak turnamen sepakbola advokat dan notaris dunia, Nation Cup 2023 yang berlangsung di Saint Tropez, Prancis, Selasa-Minggu (6-11/6/2023).


Dr. Resha Agriansyah, SH.,MH selaku Pemilik dan Manager RAP FC Indonesia menyampaikan hal ini merupakan sejarah bagu Indonesia yang bisa lolos ke final turnamen international football lawyer club dan notaris dunia.


“Kami baru pertama kali mengikuti Nations Cup ini dan berhasil masuk ke final,” kata Dr. Resha Agriansyah, SH., MH., owner dan Manager RAP FC Indonesia, kepada innews, dari Saint Tropez, Prancis, Minggu (10/6/2023).


Resha menyampaikan pribadinya dan seluruh elemen tim  bangga untuk prestasi yang luar biasa dan sama sekali tidak terduga ini.


Dirinya berharap RAP FC Indonesia bisa meraih gelar juara dunia di turnamen ini, 


"Selangkah lagi kami akan merengkuh juara dunia. Kami berharap dukungan doa dari para advokat di Tanah Air dan seluruh rakyat Indonesia,” harapnya.


Keberhasilan RAP FC Indonesia merupakan prestasi spektakuler mengingat keikutsertaannya yang baru pertama kali di ajang bergengsi dunia ini. Di laga semifinal RAP FC berhasil mengungguli Braga Lawyer dari Portugal dengan adu penalti (4-3) setelah dalam dua babak waktu normal kedua tim bermain imbang 1-1.


Di laga final, RAP FC akan berhadapan dengan Delegacao De Barcelos Da Ordem Das Advogados (Portugal) yang mengalahkan Advokati Slovakia (Slovakia) di semifinal. 


Sekadar untuk diketahui, Nation Cup merupakan kejuaraan dunia sepakbola antara pengacara pertama di seluruh dunia. Sebelumnya, sebagai penyelenggara Mundiavocat telah menggelar Piala Dunia Football Advokat ini sejak 1983, dengan peserta dari seluruh dunia. Pada turnamen kali ini, diikuti sekitat 31 negara di dunia dan rencananya final akan diadakan pada pukul 10.00 waktu setempat.

×
Berita Terbaru Update