Notification

×

Iklan

Iklan

HUT Perak ke-25, AKPI Badminton Cup Resmi Dilaksanakan

Sabtu, 22 Juli 2023 | 14.01 WIB Last Updated 2023-07-30T13:39:15Z



Okesulsel.com, Jakarta - Asosiasi Kurator dan Pengurus Indonesia (AKPI) Cup Badminton Competition resmi dilaksanakan di GOR Grand Sport Center Kuningan, Sabtu-Minggu (22-33/7/2023).


Koordinator Badminton Cup Competition, Muhammad Hanif dalam laporannya menyampaikan kegiatan AKPI Badminton Cup ini diikuti oleh sekitar 40 tim yang terdiri dari kategori ganda putra, ganda putri dan ganda campuran.


Sejalan dengan hal tersebut, Ketua Panitia Hari Ulang Tahun AKPI ke-25, Novio Manurung menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh pihak khususnya bagi panitia dan sponsor yang telah memberikan supportnya untuk perayaan Hari Ulang Tahun AKPI ke-25.


"Semoga rangkaian kegiatan ini dapat menjadi wadah silaturahmi antar Anggota AKPI maupun organisasi lainnya," tuturnya.


Menanggapi hal tersebut, Ketua Umum AKPI, Imran Nating menyampaikan AKPI Cup Badminton Competition merupakan kegiatan pertama dari rangkaian kegiatan perayaan Hari Ulang Tahun Perak ke-25 AKPI.


Dirinya menyampaikan untuk kegiatan badminton ini diikuti oleh sekitar 40an peserta yang terdiri dari Anggota AKPI dan mitra kerja profesi sedangkan untuk rangkaian kegiatan yang lain pendaftaran masih terus dibuka hingga kegiatan dilaksanakan pada Bulan Agustus 2023.


"Peserta masih terus bertambah karena beberapa event lain masih berjalan pendaftarannya, tapi kalau khusus untuk event badminton ada sekitar 40 sekian tim," tuturnya.


Lebih lanjut, Imran Nating menjelaskan selain badminton, terdapat kegiatan lain yang menjadi rangkaian perayaan Hari Ulang Tahun AKPI ke-25 diantaranya mini soccer, biliard, golf, turnamen ilmiah, turnamen seni budaya dan puncaknya nanti pada tanggal 25 Agustus siang diadakan Rapat Anggota AKPI dan dilanjutkan pada malamnya puncak perayaan Hari Ulang Tahun AKPI ke-25.


"Mudah-mudahan seluruh rangkaian acara ini diharapkan dapat melibatkan seluruh Anggota AKPI, para advokat, dan mitra kerja," harapnya. (*)

×
Berita Terbaru Update