Notification

×

Iklan

Iklan

Ketua DPRD Wajo Pimpin Upacara Pawai Obor Meriahkan HUT RI ke-78

Rabu, 16 Agustus 2023 | 23.30 WIB Last Updated 2023-11-22T02:29:10Z

 

Ketua DPRD Wajo (tengah) bersama Bupati dan Wakil Bupati Wajo dalam Upacara Pawai Obor HUT RI Ke-78 tahun

okesulsel.com, Advetorial DPRD Wajo — Ketua DPRD Kabupaten Wajo, Andi Muhammad Alauddin Palaguna pimpin Upacara Taptu dan Pawai Obor yang digelar di Lapangan Merdeka Sengkang pada Rabu (16/08/23) malam.

Kegiatan tersebut dihadiri Bupati Wajo, Amran Mahmud dan Wakil Bupati, Amran, jajaran Forkopimda Kabupaten Wajo, Sekretaris Daerah Wajo Armayani, Kepala OPD, Pimpinan Instansi, BUMN/BUMND, Perbankan, Organisasi serta undangan lainnya.


Ketua DPRD Wajo Andi Muhammad Alauddin Palaguna menyampaikan terima kasih kepada peserta yang begitu antusias meramaikan kegiatan tersebut dalam rangka HUT RI yang ke-78 tahun 2023.


“Kami atas DPRD Wajo menyampaikan terima kasih atas pertisipasi dari semua untuk menyemarakkan HUT ke-78 Kemerdekaaan tahun ini,” ucapnya.


Sementara Bupati Wajo, Amran Mahmud turut menyampaikan terima kasih atas pertisipasi dari semua untuk menyemarakkan HUT ke-78 Kemerdekaaan tahun ini. “Terima kasih kepada peserta yang begitu antusias meramaikan kegiatan tersebut,” ucapnya.


Amran Mahmud berpesan agar semua perserta bisa menjaga ketertiban saat melaksanakan pawai obor. Terutama menjaga keamanan pribadi dan kelompok.


“Kepada para penonton, kita berharap agar tidak mengganggu kelancaran pelaksanaan pawai. Semoga ini bisa meningkatkan semangat cinta tanah air dan cinta pahlawan baik kepada peserta maupun masyarakat,” harapnya.


Kegiatan ini diikuti ribuan peserta dari sekitar enam puluhan barisan yang terdiri dari Forkopimda, OPD, Instansi, BUMN/BUMD, Perbankan dan Organisasi. (adv-okesulsel)

×
Berita Terbaru Update