Notification

×

Iklan

Iklan

Wakili Ketua Komisi III DPRD Wajo, Elfrianto Terima Audiensi Mahasiswa KKN Unhas

Rabu, 02 Agustus 2023 | 18.00 WIB Last Updated 2023-11-22T02:23:27Z

 

Mahasiswa KKN Unhas saat Audiensi ke kantor DPRD Wajo

okesulsel.com, Advetorial DPRD Wajo — Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Wajo Elfrianto, terima rombongan audiensi Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata Tematik (KKNT) Universitas Hasanuddin (Unhas) Desa Tosora di ruang kerja Komisi III DPRD Kabupaten Wajo pada Rabu (02/08/2023).

Pada kesempatannya, Elfrianto menyambut baik kedatangan rombongan mahasiswa KKN Unhas. “Saya senang kalau adik-adik ditempatkan di Wajo, terlebih lagi bila mendatangi kami untuk bertukar pikiran. In Syaa Allah kami merespon baik giat-giat yang akan adik-adik lakukan,” ungkapnya.


Lebih lanjut, ia berpesan agar para mahasiswa Unhas yang sedang melaksanakan KKN bersungguh-sungguh menjalankan tugas akademiknya.


“Sekarang memang era gagasan, jadi tuntutan zaman mengharuskan kita berpikir keras. Oleh sebab itu, saya berpesan kepada adik-adik agar memanfaatkan momentum ini dengan sebaik-baiknya,” katanya.


Sementara itu, Kordinator Desa KKNT Unhas Desa Tosora Firmansyah menyampaikan, bahwa kedatangan mereka ke komisi III untuk membicarakan program kerja yang akan dilakukan. “Kami berkunjung dalam rangka menyampaikan apa yang akan kami lakukan di Kabupaten Wajo ini, terutama di Desa Tosora,” ujarnya. (adv-okesulsel)

×
Berita Terbaru Update