Notification

×

Iklan

Iklan

Komisi IV DPRD Wajo Kunjungi DPRD Sulsel Bahas Sinergitas Anggaran

Jumat, 20 Oktober 2023 | 18.00 WIB Last Updated 2023-11-22T03:06:47Z

 

Anggota Komisi IV DPRD Wajo datangi DPRD Sulsel di Makassar

okesulsel.com, Advetorial DPRD Wajo — Anggota Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Wajo Sulawesi Selatan melakukan kunjungan konsultasi dan koordinasi ke Kantor DPRD Sulawesi Selatan (Sulsel) di Makassar, Jumat (20/10/2023)


Kunjungan konsultasi tersebut dipimpin langsung Ketua Komisi IV DPRD Wajo, AD Mayang ini melakukan koordinasi terkait sinergitas anggaran APBD di DPRD Provinsi dengan Kabupaten.




Komisi IV DPRD Kabupaten Wajo yang membidangi Kesejahteraan Rakyat melakukan konsultasi dan Koordinasi di DPRD Sulsel untuk mendapatkan referensi terhadap Program dan Pengalokasian Anggaran Pemerintah Provinsi Tahun 2024 terhadap 8 Program prioritas Pj Gubernur Sulawesi Selatan


“Jadi tujuan kita di sini untuk mendapatkan referensi terhadap Program dan Pengalokasian Anggaran Pemerintah Provinsi Tahun 2024 terhadap 8 Program prioritas Pj Gubernur Sulawesi Selatan sehingga kita mensinergikan anggaran APBD Propinsi dengan APBD tingkat II terkait program prioritas Pemprov Sulsel,” ucapnya.


Lebih lanjut Politisi Demokrat ini menyebut banyak progam di daerah dan propinsi  yang saling mendukung seperti pencegahan stunting, inflasi, sektor pendidikan, kesehatan.


“Termasukjuga termasuk sektor-sektor yang menjadi kewenangan provinsi yang ada di kabupaten/kota,” jelasnya.   (adv-okesulsel)

×
Berita Terbaru Update