Notification

×

Iklan

Iklan

Mendekat ke Pelaksanaan Pemungutan Suara Pemilu 2024 Pangdam XIV/Hasanuddin Silaturahmi dengan Kapolda Sulsel

Kamis, 11 Januari 2024 | 23.29 WIB Last Updated 2024-01-12T08:55:16Z

  


Kapolda Sulsel Irjen Pol Andi Rian R. Djajadi, Wakapolda Sulsel dan PJU Polda Sulsel menerima kunjungan silaturahmi Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun dan PJU Kodam, di Mapolda Sulsel, Kamis, 11 Januari 2024. Foto: Dok. Pendam XIV/Hsn).j


Okesulsel.com, MAKASSAR – Dua sosok pimpinan tertinggi TNI- Polri di daerah ini dan pejabat utamanya, 1 bulan 4 hari lagi sebelum momentum puncak pesta demokrasi Pemilu Serentak, 14 Februari 2024, bersilaturahmi. Berikut petikannya. 


Panglima Kodam XIV/Hasanuddin, Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun, S.I.P., didampingi sejumlah Pejabat Utama (PJU) Kodam, melaksanakan silaturahmi ke Polda Sulawesi Selatan. Tepatnya di Mapolda Sulsel yang terletak di Jl. Perintis Kemerdekaan Kota Makassar, Kamis, (11/01/2024).


Sesi foto bersama Pangdam XIV/Hasanuddin dan Kapolda Sulsel, PJU Kodam dan PJU Polda Sulsel dalam suasana silaturahmi. 




Sinergitas TNI-Polri Dipelihara dan Ditingkatkan

Kehadiran Pangdam XIV/ Hasanuddin ke Mapolda Sulsel disambut langsung oleh Kapolda Sulsel Irjen Pol Andi Rian R Djajadi, S.I.K., M.H., didampingi sejumlah Pejabat Utama (PJU) Polda Sulsel. Dengan tujuan ingin mengenal lebih dekat dengan keluarga besar Polda Sulsel.

Selain itu, Mayjen Bobby memperkenalkan diri sebagai pejabat Pangdam XIV/Hasanuddin yang baru. Kegiatan ini juga merupakan upaya memperkuat sinergitas TNI-Polri yang selama ini sudah terjalin baik antara kedua satuan. 

Sinergitas TNI-Polri yangbtelah terjalin dengan baik itu, agar dapat dipelihara bahkan ditingkatkan ke depannya. Terlebih lagi dalam menghadapi pesta demokrasi Pemilu 2024 yang saat ini sementara berjalan agar pemilu aman dan damai. (*).

Penulis/Editor: ABDUL

Informasi: Berita ini juga dimuat NuansaBaru.ID, media partner Okesulsel.com (terverifikasi Dewan Pers). 

×
Berita Terbaru Update