Notification

×

Iklan

Iklan

Respon Cepat Aspirasi Warga, Ketua DPRD Wajo, Turun Tangan Ukur Jembatan

Rabu, 31 Januari 2024 | 19.23 WIB Last Updated 2024-01-31T13:43:09Z

Perbaikan Jembatan d Dusun Duppawalie Desa Keera, Kecamatan Keera yang direspon Ketua DPRD Wajo Andi Alauddin Palaguna saat melakukan reses, dengan turun langsung melakukan pengukuran

 
okesulsel.com, WAJO --Ketua DPRD Wajo, Andi Alauddin Palaguna, melakukan reses di Desa Keera, Kecamatan Keera, Kabupaten Wajo, pada hari Rabu, 31 Januari 2023. Dalam reses tersebut, warga desa menyampaikan permintaan mereka untuk pembangunan jembatan di Dusun Duppawalie dan pagar sekolah di SD Negeri Keera.


Menurut warga, jembatan yang ada saat ini sudah tidak layak digunakan. Jembatan tersebut merupakan akses utama bagi warga untuk beraktivitas, seperti berkebun, berdagang, dan bersekolah. Warga berharap pemerintah dapat segera membangun jembatan baru yang lebih kuat dan aman.


Sementara itu, pagar sekolah di SD Negeri Keera juga menjadi prioritas warga. Pagar sekolah yang sudah lapuk membuat lingkungan sekolah menjadi kurang nyaman dan aman bagi siswa dan guru. Warga menginginkan pembangunan pagar sekolah yang lebih kokoh dan indah, agar sekolah menjadi lebih tertata dan menarik.


Andi Alauddin Palaguna mengapresiasi aspirasi warga Desa Keera dan berjanji akan menindaklanjutinya. Politisi PAN itu pun mengatakan bahwa pembangunan jembatan dan pagar sekolah merupakan bagian dari program pemerintah untuk meningkatkan kesejahteraan dan kualitas pendidikan di daerah.


Untuk membuktikan keseriusannya, Andi Alauddin Palaguna bersama dengan tim dari Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) langsung mengukur jembatan yang akan dibangun. "Semoga pembangunan jembatan dapat segera dimulai dan diselesaikan sesuai dengan rencana dan anggaran,"tuturnya. (Adv/DPRD Wajo)

×
Berita Terbaru Update