Notification

×

Iklan

Iklan

Baru Nyaleg, Fery Surachmat Berhasil Duduki Kursi Dewan Wajo di Dapil Satu Tempe

Jumat, 16 Februari 2024 | 16.46 WIB Last Updated 2024-02-16T09:10:45Z

Foto Politisi PKB Fery Surachmat. (Sumber: Dok. Pribadi)


Okesulsel.com, Wajo - Calon Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Wajo untuk Daerah Pemilihan Kecamatan Tempe Kabupaten Wajo Fery Surachmat dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) berhasil merebut satu kursi, Jumat (16/02/24).


Hasil perhitungan cepat, menempatkan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) diurutan kedua perolehan suara, setelah Nasdem diurutan pertama, kemudian disusul Gerindra, Golkar, PPP, dan PAN.


Kepada awak media, Politisi PKB Fery Surachmat yang juga merupakan Direktur Apotik Pelangi menyampaikan bahwa hasil ini sangat baik karena dua periode terakhir PKB tidak pernah dapat kursi di Dapil Tempe.




“Alhamdulillah, ini hasil yang sangat baik, PKB mampu mendapatkan kursi di dapil ini yang dua periode terakhir selalu kosong. PKB berhasil lolos di posisi kedua dengan raihan lebih 5.000 suara,” kata Fery.


Dari data yang masuk Nasdem berada dikursi pertama yang diisi oleh Taqwa Gaffar, kemudian di PKB ada Feri Surachmat, Golkar ada Andi Bayuni Marzuki Wadeng, Gerindra ada Firmansyah Parkesi, PPP ada Haji Risman,  dan PAN ada Haji Sudirman serta kursi terakhir kembali diisi Nasdem oleh Muh. Hidayat Muliadi.


Lebih lanjut Fery Surachmat menyampaikan terima kasih kepada seluruh keluarga, sahabat, tim pemenangan dan simpatisan atas capaian yang telah diraih pada pileg kali ini.


“Terima kasih kepada seluruh keluarga, sahabat dan terkhusus kepada tim pemenangan yang telah bekerja keras. Dengan capaian 3.000 lebih suara pribadi, tentu ini hasil yang sangat memuaskan,” tuturnya. (*)

×
Berita Terbaru Update