Notification

×

Iklan

Iklan

Bikin Nangis Bombay! Ini Kisah Perjuangan Silvi Kontestan Primadona Pantura MNCTV dari Pasuruan

Selasa, 13 Februari 2024 | 12.07 WIB Last Updated 2024-02-13T04:07:35Z


okesulsel.com - Kamis lalu, Silvi  Primadona asal Pasuruan di Kontes Primadona Pantura yang masuk ke babak 6 besar ini kembali tampil di panggung Sawer (8/2/2024). Silvi (Pasuruan) menyanyikan lagu  berjudul "Seperti Mati Lampu". Tampil dengan busana bernuansa merah, Silvi mendapatkan komentar dari Inul Daratista. 


"Primadona Pantura harus paket komplit. Silvi sudah cantik, lagu sudah oke, penampilannya kurang greget. Namanya panturaan harusnya sedikit geol," kata Inul.


Setelah sesi komentar dari juri, Silvi sempat menceritakan kisah hidupnya dimana ia ternyata merupakan seorang yatim piatu. Ayah dan ibu Silvi sudah berpulang sejak 2017 lalu. Bercerita penuh air mata, Silvi mengatakan bahwa sang Ibu pergi terlebih dahulu karena sakit komplikasi. Hanya terpaut 6 bulan, ayahnya menyusul. Kini, Silvi hanya tinggal bersama kakak dan adiknya. Dari hasil menyanyi, Silvi bisa membayar sekolah adiknya sampai lulus.


Iis Dahlia menyemangati Silvi dengan kata-kata “Semangat Silvi, perjuanganmu masih panjang. Orang tuamu diatas sana pasti bangga dengan perjuanganmu. 


Di klasemen akhir episode, Silvi pun berhasil mendapatkan peringkat ke-2 dan berhak melanjutkan penampilannya di Kamis minggu depan di panggung 6 besar Kontes Primadona Pantura MNCTV (15/2/2024)


Dukung terus perjuangan Silvi wujudkan mimpi di ajang Kontes Primadona Pantura 2024, setiap Kamis, pukul 21.00 WIB ditayangkan langsung di MNCTV rumahnya musik dangdut. Dukung terus Silvi sebagai primadona kesayangan Anda melalui aplikasi RCTI+.


Follow akun TikTok dan Instagram @officialmnctv untuk mendapatkan update terbaru dan konten – konten yang menarik seputar program-program MNCTV. Seluruh program-program MNCTV bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.


(Rls/Redaksi)


×
Berita Terbaru Update