Notification

×

Iklan

Iklan

Pelantikan Pejabat Struktural, Amran Mahmud : Laksanakan Tugas Dengan Baik

Kamis, 01 Februari 2024 | 23.01 WIB Last Updated 2024-02-01T15:01:07Z

Prosesi pengambilan sumpah janji jabatan. (Dok. Okesulsel.com)


Okesulsel.com, Wajo - Bupati Wajo, Amran Mahmud melantik dan mengambil sumpah janji jabatan 65 orang PNS yang diangkat dalam jabatan Administrator, Pengawas dan Fungsional di Aula Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), Kamis (1/2/2024).


Sebanyak 56 pejabat struktural yang dilantik terdiri dari eselon III  sebanyak 13 orang, termasuk Kepala Bidang Humas dan Komunikasi Publik Dinas Kominfotik Kabupaten Wajo, Safaruddin yang dipercaya menduduki jabatan Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kabupaten Wajo. 


Juga, Sekcam Tempe, Andi Parawangsyah yang menjadi Camat Majauleng. Lalu, eselon IV sebanyak 43 orang dan pejabat fungsional yang dilantik sebanyak 9 orang.


Dalam sambutannya, Bupati Wajo, Amran Mahmud  mengharapkan agar ASN utamanya yang baru dilantik ini untuk membuat inovasi dan kreatifitas serta terus berkomitmen untuk mengabdi dan menjadi pelayan dan pengayom masyarakat.


"Saya harapkan agar jabatan tidak hanya sekedar nomenklatur, tetapi bagaimana melaksanakan tugas dengan sebaik baiknya. Harapan kami sesuai dengan komitmen awal untuk bagaimana untuk merealisasikan visi-misi Pemkab Wajo," harapnya.


Ketua DPD PAN Wajo ini menegaskan  agar jabatan yang diemban dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya dan setulus-tulusnya dengan semangat kerja keras, kerja ikhlas dan kerja tuntas.



Apalagi, kata Dia, di zaman transformasi teknologi sehingga harus beradaptasi dengan era digital." Di era digital saat ini, mau tidak mau, ASN harus menguasai teknologi," ujarnya.


Amran Mahmud pun menyampaikan selamat kepada para ASN yang dilantik pada kesempatan tersebut."Terus tingkatkan kinerja dan prestasi. Selain itu, tingkatkan juga kompetensinya, utamanya skill kepemimpinan," pungkasnya. (*)

×
Berita Terbaru Update