Notification

×

Iklan

Iklan

Berbagi Kebahagiaan, Pangdam XIV/Hasanuddin Buka Puasa Bersama dengan Anak Yatim

Minggu, 07 April 2024 | 11.39 WIB Last Updated 2024-04-08T09:04:49Z

 

Mereka para anak-anak panti tersebut merasa bangga dan bahagia hari itu bisa buka puasa bersama dengan Pangdam XIV/Hasanuddin. (Foto: Pendam XIV/Hsn).


Okesulsel.com, MAKASSAR -  Panglima Kodam (Pangdam) XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun, S.I.P. di bulan suci Ramadan 1445 H ini berbagi kebagaian dengan anak yatim. 


Pangdam didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD XIV/Hasanuddin Ny. Mia Bobby Rinal Makmun berbagi kebahagiaan , dengan menggelar buka puasa bersama anak Panti Asuhan Assyifah. 

Kegiatan buka puasa bersama ini digelar di Rujab Pangdam Baruga Sultan Hasanuddin, Jalan  Jenderal Sudirman, Kota Makassar. Sabtu, (6/04/2024).

Suasana buka puasa bersama Pangdam da Ketua Persit KCKNPD XIV/Hasanuddin Ny Mia Bobby Rinal Makmun dengan anak-anak Panti Asuhan Assyifah di Baruga Rujab Pangdam, Sabtu 6 April 2024. (Foto: Pendam XIV/Hsn)

Memberi Kebahagian dan Kasih Sayang Tersendiri kepada Sesama yang  Membutuhkan

Dalam suasana yang penuh kehangatan dan keceriaan, Pangdam Hasanuddin beserta Ny. Mia Bobby Rinal Makmun menyambut kedatangan anak-anak dari Panti Asuhan Assyifah berbuka puasa bersama.  Selain itu Pangdam juga memberikan santunan kepada anak-anak Panti Asuhan tersebut. 

Kesempatan untuk bersama-sama dalam suasana seperti ini, diharapkan dapat memberikan kebahagian dan kasih sayang tersendiri kepada sesama, terutama kepada orang yang membutuhkan. (*).

Penulis/Editor: ABDUL

Informasi: Berita ini juga dimuat NuansaBaru.ID, media partner Okesulsel.com (media terverifikasi Dewan Pers).  

×
Berita Terbaru Update