Notification

×

Iklan

Iklan

Hadiri Pertemuan Asistensi Pamatwil Tahap II, Begini Kata Ketua DPRD Wajo

Jumat, 23 Maret 2018 | 17.28 WIB Last Updated 2019-12-24T19:01:33Z
Okesulsel.com, Advetorial - - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah( DPRD) Kabupaten Wajo, HM Yunus Panaungi menghadiri pertemuan Tim Asistensi Pamatwil Tahap II Operasi Kewilayahan  Mantap Praja 2018  di Mapolres Wajo, Kamis,15 Maret 2018. 

Dalam kesempatan itu, Ketua DPRD Kabupaten Wajo dua priode itu, mengalunkan kain sutera khas Wajo kepada  Irjen. Pol.Drs.H.Ike Edwin, SH, dalam rangkaian penyambutan pejabat Mabes Polri halaman Kantor Polres Wajo. 

Ketua DPRD Wajo, HM Yunus Panaungi saat menghadiri Pertemuan Asistensi Pamatwil Tahap II di Mapolres Wajo.
Dalam sambutannya, HM. Yunus Panaungi mengatakan, selaku ketua DPRD Wajo,  ia mengucapkan terima kasih kepada jajaran Polres Wajo, Kodim 1406 Wajo yang telah menjaga sinergitas untuk mengamankan Kabupaten Wajo, termasuk dalam penghelatan Pilkada serentak. 

“Saya sampaikan kepada Bapak Jenderal, sesuai pengalaman saya empat priode di DPRD Wajo, dan sudah dua priode menjabat ketua DPRD,  Alhamdulillah setiap perhelatan politik di Kabupaten Wajo selalu aman bahkan yang teraman di seluruh sulawesi Selatan,”tutur HM Yunus Panaungi.

Lanjut, Politisi Partai Golkar Kabupaten Wajo itu mengatakan, apa lagi Kapolres Wajo telah menyatakan sikap, bahwa pilkada ini kita antar dengan damai,  memberikan  pencerahan kepada masyarakat supaya masyarakat merasa nyaman berdemokrasi. 

"Itu sudah dilalui dan kedepan akan tetap kita jaga kondisi daerah kita di Kabupaten Wajo ini, apa lagi Wajo dikenal sebagai kota santri, bahkan sudah dikenal sejak dari zaman dulu,tempo dimana masih zaman kerajaan sudah dianjarkan untuk berdemokrasi. Sehingga itulah turun temurun hingga saat ini kita terapkan,"tutupnya (Humas dan Protokoler DPRD Kabupaten Wajo)
×
Berita Terbaru Update