Notification

×

Iklan

Iklan

.

Tag Terpopuler

Sandra Dewi Buka Suara Soal Balas Komentar Seorang Suami Sindir Istri Hamil

Rabu, 30 Mei 2018 | 23:30 WIB Last Updated 2019-12-24T19:01:22Z

Okesulsel.com, Jakarta - Sosok Sandra Dewi  sekarang ini tengah menikmati peran barunya sebagai seorang ibu. Biasanya, aktris cantik yang satu ini memang jarang membalas komentar dari netizen di sosial media. Namun, belum lama ini Sandra  menjadi perbincangan publik karena balas komentar seorang suami yang mengeluh tentang berat badan istrinya yang telah hamil.

"Sebenernya aku jarang bales sih, cuma dalam posisi saya wanita. Dulu pas single langsing banget ya. Terus saya nikah, terus punya anak. Cewek kalau hamil pastinya mengalami kenaikan berat badan, terus saya lahirin kan normal ya. Pasca ngelahirin saya nifas, masih berdarah masih ngurusin anak. Gak usah dikasih tahu gemuk, melihat kaca saja kita sudah sadar," jelas Sandra saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (28/5).

Wanita kelahiran Pangkal Pinang ini pun lantas menjelaskan kalau dirinya memang belum sempat untuk merawat diri. Meski begitu, reaksi dari sang suami yakni Harvey Moeis yang membuatnya tetap percaya diri.


"Oh iya saya masih gemuk, kemarin kaki juga bengkak habis ngelahirin. Saya liat badan saya boro-boro mau cantik, orang gak terurus, pakai baju rumah, rambut diikat. Jadi suami saya selalu bilang tenang saja ntar cantik lagi. Kamu tahu gak kamu tuh kayak gini karena kamu melahirkan anak yang bikin happy. Dia tuh selalu berterima kasih ke saya karena saya sudah melahirkan anaknya dia. Jadi itu yang bikin saya happy lagi," tuturnya.

Lebih lanjut lagi, wanita berusia 34 tahun tersebut pun mencoba membayangkan tentang komentar seorang suami menyebut 'gajah' kepada istrinya yang tengah hamil. Karena hal itu pula yang membuat Sandra merasa geram dan akhirnya membalas komentar tak menyenangkan itu.

"Dan saya membayangkan ketika suami saya berbicara seperti itu ke saya. Oh gila saya lihat kaca saja sedih, terus suami bilang saya kayak gajah. Perasaan istri dan ibu tuh gimana kalau digituin. Ibu dikasih anak happy, anak itu dikasih nama belakangnya buat suami, terus suami kayak gitu. Kata-kata 'gajah' yang membuat saya merasa kok gitu ya. Makanya orang hamil kalau gak gemuk aneh ya. Jadi ya bikin saya jawab karena kata-kata gajahnya itu," pungkasnya. (Sumber : Kapanlagi.com )


Baca Sumber :

https://m.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/sandra-dewi-buka-suara-soal-balas-komentar-seorang-suami-sindir-istri-hamil-d4ba20.html

×
Berita Terbaru Update