Notification

×

Iklan

Iklan

Cantik Meneduhkan, Saat Syahnaz Sadiqah Pakai Hijab

Rabu, 13 Juni 2018 | 22.27 WIB Last Updated 2019-12-24T19:01:18Z

Okesulsel.com - Bulan Ramadan apalagi menjelang lebaran, umat muslim pun berlomba-lomba untuk mendapatkan pahala, termasuk caranya dengan menutup aurat. Tentu saja salah satunya dengan memakai hijab. Berhijab juga bisa membuat seorang wanita lebih cantik dan anggun.

Itu pula yang terjadi pada Syahnaz Sadiqah. Istri dari Jeje Govinda ini memang belum mengenakan hijab dalam kesehariannya, tapi perannya di sinetron Dunia Terbalik, membuat Syahnaz bersedia menutup auratnya. Dan hasilnya, seperti diduga, Syahnaz makin cantik.

Bukan cuma itu Syahnaz pun juga sering mendapat pujian dari penggemar setiap kali mengunggah foto dirinya yang tengah berhijab. Tak sedikit yang mendoakan agar adik Raffi Ahmad ini menutup kepalanya setiap hari. Bahkan Syahnaz pun juga sering mendapat endorse produk hijab.


Di lokasi syuting pun Syahnaz kerap terlihat memposting foto dirinya yang berhijab. Dia juga sering foro bareng dengan para bintang Dunia Terbalik yang sudah seperti keluarga baginya. Bahkan di salah satu foto, para kru sinetron tersebut sampai ikutan berpose yang akhirnya malah seperti photobomb.

Di bulan puasa pun Syahnaz sering memposting foto dirinya tengah memakai kaftan dan terlihat begitu anggun. Ada foto di mana dia pose bersama dengan kakak-kakak dan mamanya, walau bajunya beda sendiri, tapi Syahnaz tetap percaya diri. Bahkan ada foto di mana Syahnaz memakai mukenah. 

Memang belum ada pernyataan dari Syahnaz apakah dia ada rencana untuk memakai hijab untuk kesehariannya. Apapun itu kita tetap dukung yang dilakukan oleh si cantik ini ya :) (Sumber : Kapanlagi.com)

Baca Sumber :

https://m.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/cantik-meneduhkan-saat-syahnaz-sadiqah-pakai-hijab-f7864d.html

×
Berita Terbaru Update