Notification

×

Iklan

Iklan

.

Tag Terpopuler

Dihadiri Dewan Pusat, Ratusan Warga Padati Reses Rahman Rahim 

Jumat, 22 Juni 2018 | 11:56 WIB Last Updated 2019-12-24T19:01:16Z

Okesulsel.com, Advetorial - Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Wajo yang juga Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Wajo Rahman Rahim (RR) menggelar reses di dusun Tobagu Desa Bentenglompo Kecamatan Sabbangparu, Selasa 29 Mei 2018. 

Dalam kesempatan itu,  hadir Anggota Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI) , Nasyit Umar.  Selain itu juga hadir dari Dinas Pengairan, Dinas Perikanan, dan Dinas Bina Marga, Cipta Karya, Jasa Konstruksi dan Penataan Ruang (BMCKJK-PR) Kabupaten Wajo.


Kehadiran politisi senior Demokrat Wajo dan anggota DPR RI ini pun jadi ajang curhat warga Benteng Lompo untuk menyampaikan semua uneg-uneg dan persoalan dan dihadapi di desanya.

Dalam reses tersebut, berbagai aspirasi yang disuarakan masyarakat. Seperti persoalan lanjutan jalan poros Benteng Lompo-Mallusesalo, penanganan banjir, bantuan pertanian, kelangkaan pupuk, pemberdayaan perempuan dan yang paling mendesak adalah perbaikan jembatan gantung penghubung Pallae-Benteng Lompo yang mulai rusak.

Didepan Nasyit Umar, RR sapaan akrab Rahman Rahim berjanji akan menindak lanjuti aspirasi warga tersebut. “Apa yang menjadi aspirasi masyarakat akan kita tindak lanjuti. Semua aspirasi ini akan dikoordinasikan dengan instansi terkait,” ujarnya.

Sekedar diketahui Reses Wakil Ketua DPRD Kabupaten Wajo, Rahman Rahim yang berlangsung di daerah langganan banjir ini dihadiri sekitar 500an masyarakat. (Humas dan Protokoler DPRD Wajo)

×
Berita Terbaru Update